Kelezatan Shabu Shabu Di Restoran Jepang

0
116

best shabu in JakartaShabu shabu merupakan makanan khas Jepang yang saat ini semakin banyak digemari masyarakat Indonesia. Makanan ini sangat cocok dengan anda yang gemar menikmati daging sapi lezat. Di negeri asalnya, shabu shabu juga sangat populer dan termasuk ke dalam jenis makanan mewah, karena hanya dibuat dari jenis daging sapi berkualitas premium.

Begitupun dengan di Indonesia, jika anda menikmati shabu di Shabu Gen Resto yang terkenal sebagai best shabu in Jakarta, shabu shabu di sini menggunakan daging sapi yang diimpor langsung dari Jepang, yakni kagoshima dan Hida. Hal ini membuat rasa dari shabu shabu sangat otentik dengan di negeri asalnya.

Bagi anda yang belum pernah makan shabu sebelumnya, anda bisa mencoba makanan ini karena dihidangkan dengan cara yang unik, kelezatannya akan membuat lidah anda terpuaskan. Agar lebih jelas, berikut kami hadirkan pembahasan mengenai makanan shabu shabu yang menjadi menu utama di Shabu Gen yang menyediakan best shabu in Jakarta.

  • Shabu dibuat dari bahan terbaik

Menu makanan Jepang shabu shabu hanya menggunakan daging jenis wagyu kagoshima dan Hida yang langsung didatangkan dari Jepang. Tidak hanya itu, grade daging yang digunakan juga menggunakan grade tertinggi, yakni A4-A5. Bagian yang diambil juga merupakan bagian paling lezat dan banyak disukai, siapapun pastinya menyukai Sirloin dan Ribeye. Kedua bagian ini bisa anda nikmati dalam satu menu shabu shabu. Selain daging, shabu shabu juga menggunakan sayuran segar berkualitas dan kuah kaldu yang sangat lezat.

  • Cara penyajian unik

Sesuai namanya, shabu shabu dalam bahasa jepang berarti diayun-ayunkan. Hal ini dikarenakan untuk menikmati shabu, anda disediakan sebuah panci berisi kuah kaldu lezat yang mendidih dan lembaran tipis daging sapi dimasukkan ke dalam kuah kaldu tadi dalam waktu sekitar 10 detik saja lalu diayun-ayunkan. Cara ini merupakan cara terbaik menikmati shabu. Setelah anda mencelupkan dagingnya, maka lemak dari daging akan menyebar bersama kuah kaldu. Berikutnya anda bisa memasukkan aneka jenis sayuran segar ke dalam kuah. Shabu shabu juga bisa dinikmati bersama 3 jenis saus yang dihidangkan seperti Ponzu, Yuzu dan sesame.

Itulah 2 hal penting dalam shabu shabu yang bisa anda buktikan langsung di Shabu Gen Resto sebagai the best shabu in Jakarta, selamat mencoba!

Leave a Reply