Panduan Memilih Anting yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Anda!

0
22
earrings
earrings

Memilih earrings yang sesuai dengan bentuk wajah, tentu saja bukan hanya sebatas yang disukai saja, tetapi lebih berbicara tentang kesempurnaan dalam tampilan Anda. Mengingat setiap wajah memiliki karakteristiknya tersendiri, dengan memilih anting yang tepat sejatinya dapat menonjolkan fitur wajah Anda yang tadinya kurang menarik. 

Artikel ini akan mencoba membantu Anda dalam mendapatkan model anting yang tepat, bagi setiap bentuk wajah. Simak ulasannya di bawah ini. 

Tips Menemukan Earrings yang Tepat Bagi Bentuk Wajah Anda

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk bisa mendapatkan earrings yang tepat untuk bentuk wajah yang dimiliki. 

  1. Wajah Bulat

Jika bentuk wajah Anda berbentuk bulat, sebaiknya pilih model anting yang dapat menciptakan ilusi panjang agar bisa mengurangi efek bulatan pada wajah Anda. Pilihlah anting dengan model yang menjuntai panjang ke bawah atau dengan desain chandelier, agar bisa memberikan kesan vertikal pada wajah bulat Anda tersebut. 

Sebaiknya hindari anting dengan model bulatan sempurna seperti misalnya anting hoop yang besar, karena akan semakin memperlihatkan bentuk bulatan pada wajah Anda tersebut. 

  1. Wajah Oval

Pemilik wajah oval bisa dikatakan memiliki banyak sekali keberuntungannya dalam memilih berbagai model anting. Sebab pemilik wajah ini, akan bisa masuk dengan desain atau model anting seperti apapun. 

Anda bisa bebas bereksperimen untuk memakai anting dengan gaya apapun, entah itu anting yang bulat, panjang, gantung atau stud sekalipun. Cobalah bereksplorasi agar bisa menampilkan pesona wajah oval Anda tersebut. 

  1. Wajah Kotak atau Persegi

Bagi pemilih wajah yang berbentuk kotak atau persegi, pilihlah model anting yang dapat membantu menyeimbangkan sudut tegas pada wajah Anda, dengan memilih anting dengan desain yang melengkung atau terkesan lebih lembut. 

Anting model hoops atau dengan desain yang melingkar lainnya, sejatinya sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan utama bagi pemilik wajah ini. 

  1. Wajah Segitiga Terbalik

Bila wajah Anda tampak seperti bentuk segitiga terbalik, dengan ciri bagian dahi yang lebih lebar daripada pipi yang terlihat meruncing dibagian dagu, perlu memperhatikan model anting yang lebih cocok untuk dipakai. 

Beberapa model anting yang dirasa lebih ideal untuk dipakai oleh pemilik wajah yang satu ini,yaitu seperti model anting geometris, anting chandelier atau model anting yang memiliki lebar pada area bagian bawahnya. 

  1. Wajah Diamond

Pemilik wajah diamond atau seperti bentuk berlian ini, memiliki ciri pada bagian dagu dan dahi yang terlihat sempit, dengan kondisi pipi yang terlihat melebar. Jika ingin menampilkan proporsional pada wajah Anda, maka bisa memilih model anting yang melingkar, untuk bisa menciptakan ilusi pelebaran pada wajah Anda. 

Rekomendasi Anting Terbaik Untuk Anda 

Bila Anda sedang mencari earrings dengan desain yang sangat spesial, maka bisa melirik koleksi perhiasan dari butik perhiasan terbaik saat ini, yakni MONDIAL Jeweler. Lewat salah satu koleksi perhiasan I Said Mondial, Anda bisa dengan mudahnya mendapatkan anting yang tidak hanya indah secara visual namun juga bisa membantu Anda tampil stunning di berbagai kesempatan. 

Yang mana untuk desainnya sendiri, anting dari koleksi perhiasan yang satu ini sudah dibuat dengan material emas terbaik, yang terbalut dengan batu berlian yang mempesona. Selain itu, Anda juga bisa memiliki koleksi anting eksklusif lainnya yakni MONDIAL Precious x Nicholas Saputra, yang menawarkan tampilan anting yang mewah dan anti mainstream. 

Bila Anda ingin melihat lebih jelasnya lagi, maka bisa dengan kunjungi saja website resminya MONDIAL Jeweler, sekarang juga!