Cat Kuku Yang Baik Digunakan Nail Polish

0
100
nail polish

Mewarnai selama ini identik dengan gambar, buku dan kertas. Namun ternyata mewarnai juga biasa melalui media lain, salah satunya adalah kuku. Mewarnai kuku bagi wanita memang sesuatu yang menyenangkan.

Apalagi memang ada cat yang dikhususkan untuk kuku seperti nail polish dari beberapa merek kosmetik seperti lakme.. seni dalam mewarnai kuku juga bermacam macam, sehingga jenis cat kuku pun bermacam macam.

Berikut ini beberapa jenis cat kuku yang bisa diaplikasikan ke kuku anda, di antaranya adalah :

Cat kuku mate
Cat kuku dengan jenis mate ini warnanya tidak ada meling melingnya. Cat mate ini biasanya ditimpa lagi dengan cat kuku gel supaya lebih berkilau. Namun beberapa orang memilih untuk menggunakan cat kuku mate supaya tidak ada kilauan.

Cat kuku gel
Ada juga jenis cat kuku yang gel. Biasanya gel ini digunakan untuk melapisi cat kuku yang mate supaya lebih berkilau. Cat kuku gel juga biasanya berwarna bening, namun ada juga yang memiliki warna. Hanya saja kalo yang memiliki warna biasanya digunakan tanpa ada cat kuku mate.

Cat kuku bubuk
Ada juga cat kuku yang berupa bubuk. Biasanya cat kuku bubuk ini untuk dibubuhkan di atas cat kuku yang masih basah supaya ada perpaduan warna. Dan warna dari cat kuku bubuk juga adalah warna emas atau perak sehingga bisa dicampur dengan cat kuku mate atau gel. Dan biasanya digunakan untuk cat kuku gel.

Itulah beberapa jenis cat kuku yang biasa digunakan untuk mewarnai kuku. Masih ada jenis cat kuku lainnya. cat kuku juga terdiri dari berbagai warna . Namun pastikan anda memilih nail polish nail polish yang aman untuk digunakan supaya tidak menimbulkan gangguan kesehatan kuku dan kulit.

Pilih cat kuku dari lakme yang aman dan juga memiliki model warna yang beraneka ragam. Selain itu cat kuku dari lakme juga berkualitas cat kuku nya sangat bagus sehingga nyaman dan mudah diaplikasikan.