Menata Ruang Keluarga Dengan Miliki Sofa Sesuai Dengan Gaya Interior mu

0
35
Jual furniture murah
Jual furniture murah

Dalam menata ruang keluarga tentunya harus meninggalkan kesan baik untuk penghuni rumah maupun para tamu yang berkunjung. Penataan ruang keluarga memberikan kesan yang baik berarti dalam ruang keluarga tersebut harus memiliki perabot rumah yang menawan salah satu perabot yang bisa mendukung kenyamanan ruang keluarga maupun ruang tamu yaitu sofa ruang keluarga sebagai salah satu kebutuhan yang harus dimiliki dalam ruangan.

Sofa ruang keluarga harus nyaman dan memiliki desain interior menarik. Meskipun ruang keluarga tidak cukup luas namun hal itu bukanlah menjadi suatu masalah besar bagi anda. IKEA akan memberikan cara untuk membuat desain dan penataan sofa semenarik mungkin dengan gaya interior pilihanmu.

Hasil gambar untuk Menata Ruang Keluarga dari IKEA

1. Sofa Untuk Ruang Keluarga Dengan Ruangan Sempit

Bagi yang tinggal didaerah perkotaan untuk memiliki lahan yang cukup luas adalah hal yang sulit, meski demikian anda jangan merasa khawatir untuk menata ruang keluarga yang memiliki sofa ruang keluarga yang nyaman, anda bisa mendesain dengan gaya interior mu sendiri.

Carilah model dan bentuk sofa yang cocok untuk digunakan di ruang keluarga milikmu.  Supaya sofa dalam ruangan terlihat indah anda bisa menambahi dengan bantalan kecil untuk setiap sisi lengan sofa. Pilihlah bantalan sofa yang unik dan menarik agar lebih terkesan cantik.

2. Sofa Untuk Ruang Tamu Bernuansa Tradisional

Bagi anda yang menyukai gaya desain interior casual klasik tradisional penting bagi anda untuk memahami dalam menata ruang keluarga serta jenis sofa yang sesuai diaplikasikan di ruang keluarga kamu. Gaya etnik menjadi pilihan tepat bagi anda, warna dalam hal ini juga bisa menjadi sebuah pertimbangan untuk anda yang menyukai gaya tradisional seperti abu abu, brown, beige atau warna kalem dengan motif lurik lurik atau kayu yang dipahat dengan motif bunga yang dipahat sebagai hiasan juga bisa menjadi pilihan tepat untuk anda. Misalnya sofa dengan gaya cabriole yang memiliki jenis kayu yang kokoh dan tebal serta tempat dudukan empuk akan memberikan kesan mewah dan elegan bahkan saat melihat sofa ruang keluarga.