Tips Mudah Menghilangkan Ketombe Dengan Daun Pandan

0
98
tips menghilangkan ketombe

 

Tips menghilangkan ketombe memang sangat banyak sekali dan bisa anda temukan dengan mudah di internet. Dan caranya sangat mudah sekali tidak perlu menggunakan bahan–bahan yang memiliki harga yang mahal tentunya, bahkan dengan bahan–bahan sederhana seperti buah–buahan dan sayuran bisa di jadikan penghilang ketombe secara alami.

Ketombe merupakan sebuah masalah baik itu untuk wanita atau laki – laki karena dengan adanya ketombe pada kulit kepala tampil di depan umum pun tidak akan percaya diri, selain itu membuat gatal dan rontok rambut. Hal tersebut tentunya tidak anda inginkan pastinya. Maka dari itu dari sekarang mulailah untuk melakukan perawatan rambut seperti yang akan saya bahas ini yaitu menghilangkan ketombe dengan daun pandan

Siapa yang tidak tahu dengan daun pandan ? semua tentunya tahu dengan tananam yang satu ini. biasanya tanaman ini digunakan untuk pembuatan aroma masakan supaya lebih lezat dan enak.

Selain digunakan untuk aroma masakan ternyata daun pandan ini sangat bagus sekali untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala anda karena kandungan yang dimilki dari daun tersebut tentunya sangat bagus sekali untuk perawatan rambut seperti mineral alami yang dapat menutrisi rambut hingga ke akar – akarnya dengan cara alami.

Hal tersebut tentunya sangat bagus sekali untuk membuat rambut anda menjadi lebih sehat. nah berikut ini saya berikan tips menghilangkan ketombe dengan daun pandan. Hal yang pertama harus anda lakukan adalah dengan menyiapkan daun pandan kurang lebih lima atau 8 lembar yang segar lalu cuci dengan bersih. Kemudian selanjutnya remas – remas daun yang telah di cuci tadi hingga hancur lalu seduh menggunakan air hangat.

Setelah itu anda tinggal mengoleskan air tersebut ke seluruh kulit kepala secara merata dan pijat – pijat dengan lembut agar meresap kedalam kulit kepala dan bilas menggunakan air dingin hingga bersih, atau anda juga bisa menambahkan shampo clear agar hasilnya lebih memuaskan.

Itulah informasi yang bisa saya bagi untuk anda, semoga bisa menjadi referensi untuk anda, serta bermanfaat terutama bagi anda yang memiliki masalah dengan ketombe

Leave a Reply