Tips Memilih Lipstik Matte Sesuai Dengan Warna Kulit

0
120

 

Pemakaian lipstik dengan berbagai warna tentunya saat ini sedang populer dimana – mana termasuk di indonesia sendiri. Memang sangat menarik memakai warna – warna pada bibir anda akan tetapi alangkah baiknya anda harus berhati – hati dan hindari pemakaian asal – asalan karena dengan penggunaan yang asal – asalan tentunya bukan akan membuat menjadi bagus akan tetapi malah jadi aneh, maka dari itu sebaiknya anda tidak boleh memakai warna lipstik sembarangan.

Salah satu brand populer saat ini yaitu lipstik matte pixy dengan tekstur yang lembut serta mengandung moisturizer yang bertujuan melembabkan bibir tentunya sangat bagus sekali. Nah bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang produk tersebut, anda bisa mengunjungi website female daily.

lipstik matte pixySelain itu berikut ini saya akan paparkan tips memilih lipstik sesuai dengan warna kulit.

1 . Warna Kulit Putih

Bagi anda yang memiliki warna kulit putih, alangkah baiknya dengan menghindari pemakaian warna merah berona oranye. Karena hal tersebut akan membuat atau menjadikan kulit anda tampak kusam, namun apabila anda menginginkan warna merah untuk bibir , anda bisa memilih warna yang memiliki nuansa lembut seperti dengan rona anggur, merah muda dan nude serta rona berry.

2 . Warna Kulit Sawo Matang

Selain warna kulit putih, bagi anda yang memiliki warna kulit sawo matang bisa memilih warna yang bewarna coklat. Kenapa warna coklat ? alasannya karena warna yang satu ini  cocok sekali namun pilihlah warna coklat yang kemerah – merahan, seperti warna kopi, merah maron, coklat gelap dan masih banyak lagi. Selain itu anda juga bisa memakai lipstik matte pixy warna merah jambu, namun pilihlah warna yang agak gelap seperti rose, merah plum dan berry.

3 . Warna Kulit Gelap

Bagi anda yang ingin menggunakan warna merah alangkah baiknya menghindari pemakaian warna merah yang terlihat oranye atau pink. Selain itu bagi anda yang ingin memilih warna merah lebih baik menggunakan warna merah yang pada dasarnya tua seperti plum gelap, wine, merahmahogany.

Leave a Reply