Tempat Wisata di Kota Sukabumi Paling Cocok Untuk Liburan

0
273
Hotel yang Merah di Kota Sukabumi
Hotel yang Merah di Kota Sukabumi

Wisata di Kota Sukabumi memang menjadi salah satu tujuan para wisatawan menghabiskan liburan bersama keluarga. Musim liburan merupakan salah satu waktu yang tepat untuk quality time bersama keluarga tercinta. Selain Bogor dan Bandung, Sukabumi dapat menjadi alternatif yang tepat untuk merefresh pikiran setelah lelah beraktivitas. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata yang cocok untuk Anda sekeluarga.

  • Taman Rekreasi Selabintana

Tak perlu jauh dari pusat kota Sukabumi, Taman Rekreasi Selabintana hanya berjarak 7 Km. Berbagai objek menarik dapat Anda nikmati disertai hamparan rumput hijau yang menyejukkan mata. Areal taman yang luas dengan hamparan rumput hijau memungkinkan bagi Anda untuk sekedar berpiknik ditempat yang sejuk dan asri. Terdapat area bermain anak, kolam renang, lokasi kemah, perkebunan teh, hutan lindung. Selain itu, terdapat pula permainan ATV dan flying fox.

  • Pantai Cibangban

Tempat wisata di kota Sukabumi yang patut Anda kunjungi adalah Pantai Cibangban. Beralamat di Jalan Raya Cisolok, Pasir Baru, Pelabuhan Ratu, Pantai Cicangban menjadi pilihan yang menarik selain pelabuhan ratu. Ombak yang tidak terlalu besar memungkinkan untuk bermain bagi anak-anak. Mengenalkan alam sambil bermain pasir pada anak-anak tentu menjadi pilihan yang tepat bagi liburan keluarga Anda. Hanya dengan tiket masuk berkisar Rp. 3.000 hingga Rp. 22.000,- Anda dapat menikmati indahnya Pantai Cibangban.

  • Danau Lido

Berlokasi di Jln Raya Bogor, Watesjaya, Sukabumi Km 21 Cigombong, danau ini menjadi salah satu destinasi wisata di kota Sukabumi yang wajib dikunjungi Anda sekeluarga. Danau ini diapit oleh dua gungung yaitu Gunung Salak dan Gunung Pangrango yang membuat danau ini semakin unik. Anda dapat menikmati sepeda air untuk mengelilingi danau Lino. Cukp dengan tarif masuk Rp. 5.000,- per orang, Anda dapat menikmati hamparan pemandangan yang hijau tentu menyejukkan mata, bukan.

  • Taman Rekreasi Cimelati

Taman yang satu ini memang cukup terkenal sebagai lokasi wisata di di kota Sukabumi. Beralamat di Jl. Raya Cimelati, Pesawahan, Cicurug ini menyuguhkan wisata air yang beraneka ragam. Terdapat sumber mata air jernih yang mampu mengalirkan 30 liter air perdetik sehingga membuat air di taman rekreasi Cimelati sangat jernih. Terdapat pula arena permainan air seperti kolam renang yang dilengkapi dengan water boom. Tiket masuk yang sangat murah yaitu Rp. 5.000 hingga Rp. 7.000 membuat lokasi wisata ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. Jam operasional lokasi wisata ini dibuka pukul 08.00 dan tutup pada pukul 17.00 WIB.

Hotel yang Merah di Kota Sukabumi

Bagi Anda yang dari luar kota, jika ingin lebih puas menikmati beragam lokasi wisata di kota Sukabumi disarankan agar Anda menginap di pusat kota. Dengan menginap, Anda dapat menikmati kuliner malam khas Sukabumi yang memanjakan lidah Anda. Sebelum mencari hotel, ada baiknya Anda memanfaatkan Airy Rooms untuk booking hotel di Sukabumi. Airy Rooms dapat menghubungkan Anda dengan 1000 lebih hotel yang tersebar di 33 kota termasuk diantaranya kota Sukabumi.

Hotel yang Merah di Kota Sukabumi
Hotel yang Merah di Kota Sukabumi

Berbagai keuntungan akan Anda dapatkan diantaranya adalah jaminan kenyamanan melalui berbagai fasilitas menarik, yaitu:

  • Wi-Fi Gratis
  • Air minum gratis
  • Shower air hangat
  • Tempat tidur bersih
  • Perlengkapan mandi
  • AC
  • TV Layar Datar

Pemesanan kamar hotel melalui Airy Rooms dapat dilakukan melalui website di www.airyrooms.com atau melalui aplikasi yang dapat diunduh pada Google PlayStore maupun iOs. Tunggu apalagi, segera pesan kamar hotel dengan harga lebih murah melalui AiryRooms.