Syarat Mengajukan Pinjaman Uang Online

0
71
Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat
Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat

Danamon merupakan sebuah bank terbesar di negeri ini. Bank ini selalu hadir dengan gebrakan baru di dunia perbankan negeri ini. Dengan hal ini lah yang membuat bank Danamon selalu banyak dicari para nasabah nya. Nah dalam hal ini sekarang bank Danamon hadir dengan program barunya yaitu pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat. Disini kamu tidak perlu memikirkan mengenai agunan atau jaminan yang harus kamu siapkan. Sebab pinjaman online ini memang dirancang khusus oleh team Danamon sebagai pinjaman yang tanpa jaminan.

Oh iya pinjaman online ini dalam dunia perbankan Danamon disebut dengan kredit tanpa agunan (KTA) dana instan. Untuk mengikuti program online ini kamu tidak perlu datang ke bank Danamon cukup melakukan permohonan melalui aplikasinya dan permintaanmu akan segera diproses. 

Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat
Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan dan Syarat

Namun sebelum kamu mengikuti program pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat dari Danamon ini ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi. Nah dibawah ini akan saya hadirkan syarat syarat yang harus kamu penuhi ya dear :

  • Umur 21 – 55

Syarat yang pertama adalah kamu harus memiliki umur minimal 21 sampai 55 tahun ya dear. Dan usia kamu di akhir tenor pinjaman tidak boleh lebih dari 55 tahun. 

  • Memiliki Rekening tabungan danamon

Yang berikutnya kamu diwajibkan untuk memiliki rekening tabungan di bank Danamon. Sebab apa? Karena proses pembayaran angsuran kredit tanpa agunan ini melalui auto debit dari rekening tabungan kamu tadi ya dear. 

  • Pendapatan minimal 2 Juta tiap bulannya

syarat yang harus kamu penuhi yang berikutnya adalah untuk kamu yang memiliki status karyawan swasta. Maka pendapatan atau gaji kamu tiap bulannya minimal diwajibkan harus mencapai 2 juta agar kamu dapat mengikuti program pinjaman online dari bank Danamon ini. 

Nah diatas adalah syarat wajib yang harus kamu penuhi sebelum mengikuti proses pinjaman online ini. Dan jangan khawatir karena proses pinjaman online ini tidak memakan waktu yang lama maksimal 7 hari kerja kamu sudah akan bisa menggunakan uang nya.