Mengenal Keuntungan Tabunganku dari Bank Sinarmas

0
18
Tabunganku

Sedang mencari bank yang tepat untuk menyimpan uang? Bank Sinarmas bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Pasalnya, Bank Sinarmas punya layanan atau produk perbankan berupa tabungan bernama Tabunganku yang menawarkan keuntungan bagi para nasabahnya.

Sebagai informasi, Tabunganku sendiri merupakan jenis tabungan yang punya banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis tabungan lain pada umumnya. Nah, di artikel ini, kami akan coba jelaskan apa saja kelebihan yang dimiliki oleh jenis tabungan yang satu ini.

Sistem Tabungan di Bank Sinarmas

Tabunganku
Tabunganku

Tabungan yang satu ini merupakan jenis tabungan biasa pada umumnya. Namun tabungan dari Bank Sinarmas yang satu ini punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh beberapa bank lainnya. Salah satu kelebihannya yaitu memiliki persyaratan yang tergolong mudah sekali.

Persyaratan membuka tabungan di Bank Sinarmas tergolong lebih ringan dan lebih mudah dibandingkan dengan tabungan di tempat lain. Terkait apa saja persyaratannya, kami akan menjelaskannya di bagian terpisah pada artikel ini.

Sistem tabungannya sama dari tabungan pada umumnya. Anda bisa memanfaatkan tabungan ini untuk menyimpan uang dan juga bisa melakukan tarik tunai secara bebas.

Kenapa Harus Memilih Tabunganku?

Ada beberapa alasan kenapa tabungan dari Bank Sinarmas ini memiliki banyak kelebihan. Berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihannya:

1.  Biaya Pembukaan Rekening Murah

Dibandingkan dengan tabungan lain, jenis tabungan dari Bank Sinarmas ini menawarkan sistem pembukaan dengan biaya yang murah. Pembukaan rekening di sini bisa Anda mulai dengan biaya puluhan ribu rupiah saja. Biaya pembukaannya murah dibandingkan dengan beberapa bank lain pada umumnya.

2.  Bebas Biaya Admin

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya admin untuk tabungan di Bank Sinarmas. Artinya Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk admin. Dengan begitu, Anda bisa menghemat pengeluaran Anda karena layanan bebas biaya admin ini.

3.  Dukungan Mesin ATM di Berbagai Daerah

Bank Sinarmas merupakan salah satu bank ternama yang punya dukungan mesin ATM yang tersebar di berbagai daerah. Selain itu, layanan mesin ATM Bank Sinarmas tidak hanya sekedar untuk tarik tunai saja, bahkan ada beberapa fitur lain yang disediakan untuk memberi kemudahan bagi para nasabahnya.

Persyaratan Membuka Tabungan di Bank Sinarmas

Membuka tabungan di Bank Sinarmas tergolong mudah. Bahkan lebih mudah dibandingkan beberapa bank lain pada umumnya. Berikut ini kami sudah merangkum apa saja persyaratan yang harus Anda siapkan untuk membuka tabungan di Bank Sinarmas.

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP (opsional)
  • Mengisi formulir pembukaan rekening
  • Menyetorkan biaya pembukaan rekening minimal Rp20.000
  • Tabungan pun bisa langsung Anda gunakan

Siapa yang Cocok Memiliki Tabunganku?

Siapa saja bisa membuka tabungan di Bank Sinarmas. Karena tabungan ini bisa Anda gunakan untuk penyimpanan uang biasa maupun untuk kebutuhan-kebutuhan khusus. Anda bisa memanfaatkannya untuk tabungan pendidikan anak, tabungan untuk pernikahan, maupun untuk simpanan bulanan saja.

Selain itu, tanpa adanya biaya admin menjadikan tabungan ini begitu populer sehingga cocok untuk berbagai kalangan. Di lain sisi, fitur yang tersedia pun cukup lengkap, salah satunya yaitu fitur m-banking yang sudah bisa dinikmati oleh semua nasabahnya.

Kesimpulan

Tabungan Bank Sinarmas merupakan salah satu tabungan terbaik yang ada di Indonesia. Persyaratannya ringan. Selain itu, tabungan ini pun bebas biaya admin dan juga sangat ideal untuk berbagai macam jenis kebutuhan penyimpanan uang.

Bagaimana, apakah kini Anda tertarik untuk membuka tabungan Tabunganku di Bank Sinarmas? Yuk, persiapkan persyaratannya, lalu kunjungi kantor cabang terdekat untuk membukanya atau Anda juga bisa langsung mengunduh aplikasi SimobiPlus.