Cara Membuat Kartu Kredit di Bank Sinarmas

0
231
cara membuat kartu kredit
cara membuat kartu kredit

Kartu kredit saat ini sudah bukan menjadi alat transaksi yang dimiliki oleh kalangan tertentu saja. Siapa pun kini bisa menikmatinya. Bahkan, karyawan dengan gaji 3-4 jutaan saja, kini sudah bisa memilikinya. Cara membuat kartu kredit saat ini sudah semakin mudah. Terutama kini sudah hadir Bank Sinarmas yang menawarkan sistem termudah.

Bank Sinarmas adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Bagi Anda yang sering mengalami penolakan pengajuan kartu kredit, di bank ini Anda akan mendapatkan solusinya.

Kelebihan Kartu Kredit Bank Sinarmas

cara membuat kartu kredit
cara membuat kartu kredit

Kami merekomendasikan kartu kredit dari Bank Sinarmas, bukan tanpa alasan. Salah satu alasannya adalah, memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa Anda rasakan manfaatnya. Ingin tahu apa saja kelebihannya, yuk intip sama-sama berikut ini:

1.  Gratis Iuran Bulanan

Berbeda dengan kartu kredit lain, di Bank Sinarmas Anda bisa mendapatkan kartu kredit dengan fitur gratis iuran bulanan, loh. Sangat menguntungkan bukan? Bahkan, ini berlaku seumur hidup Anda.

2.  Diskon Menarik

Kartu kredit sudah menjadi sebuah alat transaksi baik untuk belanja offline maupun online. Kini, Anda bisa mendapatkan diskon menarik kapan saja. Karena, ada banyak penawaran diskon yang ditawarkannya, loh. Cocok sekali untuk Anda yang suka belanja.

3.  Cashbacks

Selain diskon, nikmati juga cashback hingga 0,5% di setiap belanja Anda. Keuntungan ini berlaku bagi Anda yang menggunakan kartu kredit Visa Platinum. Belanja kini lebih mudah, nyaman, dan juga menguntungkan.

4.  Nilai Tukar Kurs

Anda bisa mendapatkan nilai kurs yang menarik di setiap transaksi luar negeri Anda. Semakin seru dan menyenangkan jika Anda menggunakan kartu kredit dari Bank Sinarmas ini.

5.  Syarat Mudah

Ada beberapa jenis kartu kredit yang bisa Anda pilih. Bagi pemula, disediakan juga kartu kredit dengan syarat yang mudah, yaitu jenis kartu Secure Credit Card. Silahkan pilih jenis kartu tersebut.

Persyaratan

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukannya, silahkan Anda simak persyaratan berikut. Persyaratan penting agar pengajuan Anda diterima:

  1. Sudah berusia 21 tahun.
  2. Sudah memiliki tabungan di Bank Sinarmas.
  3. Menyiapkan dan menyetor uang yang akan di-lock sebesar minimum Rp500.000 dan maksimal Rp2 miliar.
  4. Dana yang di-lock akan menjadi nilai limit kartu kredit. Anda juga bisa menambah limit kartu kredit melalui kantor cabang terdekat.
  5. Pembayaran tagihan kartu kredit, tidak akan memotong dana lock yang ada.
  6. Dana lock tersebut aktif selama kartu kredit juga masih tetap aktif.

Cara Pengajuan

Setelah Anda menyiapkan berbagai persyaratan di atas, bisa langsung mengajukannya. Cara pengajuannya pun sangat mudah. Berikut akan kami jelaskan langkah-langkahnya kepada Anda:

  1. Pilih Secure Credit Card melalui program Tabungan Online.
  2. Siapkan setoran awal. Setelah itu, silahkan transfer setoran tersebut melalui nomor Virtual Account yang telah diberikan kepada Anda.
  3. Silahkan tunggu konfirmasi dari pihak bank. Jika disetujui, kartu kredit akan dikirim ke rumah Anda.

Kesimpulan

Cara membuat kartu kredit saat ini sudah semakin mudah. Hadirnya Bank Sinarmas, semakin memudahkan kita untuk memilikinya. Ada produk credit card yang bisa Anda pilih di bank tersebut, dan cocok sekali untuk pemula. Persyaratannya pun sangat mudah sekali.

Selain itu, kartu kredit di Bank Sinarmas memiliki sejumlah kelebihan. Kelebihannya akan menguntungkan kita dalam melakukan berbagai aktivitas transaksi.

Nah, itulah informasi seputar cara membuat kartu kredit di Bank Sinarmas. Untuk Anda yang saat ini berencana mengajukannya, bisa langsung mengunjungi website Banksinarmas.com, atau menggunakan aplikasi SimobiPlus. Pada aplikasi dan website, tertera cara pengajuan dan informasi terkait lainnya.