Beberapa Kreasi Pot Bunga Dari Semen

0
69
pot bunga buatan sendiri

Berkreasi membuat pot bunga buatan sendiri tentunya menjadi kepuasan tersendiri. Disisi lain, pot – pot tersebut terbuat dari material semen, pasir dan biasanya disebut pot beton bertulang. Nah sebenarnya hal tersebut terdapat dua kategori baik itu minimalis dan juga klasik.

Akan tetapi dari kategori tersebut telah dikembangkan hingga menjadi berbagai macam jenis maupun model yang sangat bagus sekali. Supaya kalian tidak salah memilih pot bunga ataupun mencari referensi membuat pot bunga. Nah berikut ini adalah beberapa jenis pot yang terdapat dipasaran yang sering kali dibuat oleh pengrajin.

pot bunga buatan sendiri
Pot bunga buatan sendiri

Mengingat kembali sekarang ini bisa dibilang libur panjang dan berdiam diri di rumah tanpa melakukan hal apapun tentunya membosankan. Maka dari itu membuat pot bunga bisa menjadi solusi terbaik

Nah berikut ini beberapa model pot bunga yang harus kamu ketahui dan mungkin salah satunya bisa menjadi inspirasi kamu untuk berkreasi.

1 .  Pot Minimalis Alur

Pot bunga ini mempunyai motif alur yang vertikal maupun horizontal. Sehingga membuat pot tersebut dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda dijadikan sebagai referensi maupun dapat membelinya dengan harga yang lebih murah dibandingkan pot tanaman terbuat dari semen umumnya. Disisi lain pot tersebut dapat menyesuaikan bentuk bangunan yang ada.

Perlu kamu ketahui juga apabila kamu memiliki waktu luang yang banyak serta suka sekali mengotak atik pot tersebut, kamu juga bisa membuat pot bunga buatan sendiri dengan jenis tersebut. selain itu perawatannya pun sangat mudah sekali hanya cat tembok sisa dari cat perawatan rumah kamu. Selain itu akan tahan lama, apalagi jika menggunakan semen Tiga Roda.

2 . Pot Klasik

Bagi kalian yang suka dengan model – model klasik  tentunya cobalah untuk membuat pot tersebut. walaupun pekerjaannya terbilang rumit. Karena terdapat ukiran – ukiran pada permukaan potnya. Namun hal tersebut tentunya menjadi tantangan baru bagi kamu. Umumnya pot jenis tersebut digemari karena mengusung etnis – etnis tertentu. 

Selain itu juga tidak heran bahwa pot jenis ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Nah dengan begitu. Jika kita bisa membuatnya, tentu bisa menjadi bisnis yang menjanjikan tentunya.

Sekian informasi tentang informasi tentang referensi untuk membuat  pot bunga buatan sendiri. Nah semoga dengan adanya hal tersebut bisa membantu kamu yang sedang belajar membuat pot bunga dengan bahan semen.