Andromax E2 Dibekali Teknologi Tercanggih

0
1844
Andromax E2 Dibekali Teknologi Tercanggih
Andromax E2 Dibekali Teknologi Tercanggih

Smartfren terus berinovasi untuk menjawab tantangan kemajuan teknologi dengan menghadirkan produk smartphone berkualitas dengan teknologi tercanggih, namun dengan harga yang sangat bersahabat. Salah satu produk terbaru dari smartfren andromax yang dibekali teknologi terkini adalah Andromax E2. Keisimewaan dari produk ini adalah hadirnya teknologi VoLTE yang membuatnya menjadi smartphone yang selangkah di depan dari para pesaingnya. VoLTE merupakan layanan panggilan suara ataupun panggilan video yang memanfaatkan jaringan 4G LTE untuk menghasilkan kualitas suara High Definition (HD) sehingga terdengar lebih jernih, dan kualitas video lebih stabil. Teknologi canggih ini bisa anda dapatkan pada smartphone andromax ini yang harganya sangat terjangkau, yakni di bawah 1 jutaan.

Andromax E2 Dibekali Teknologi Tercanggih
Andromax E2 Dibekali Teknologi Tercanggih

Smartphone Andromax E2 ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dibanding produk sebelumnya yaitu Andromax Es dan Andromax Ec, pada andromax seri ini dibekali dengan ukuran layar sebesar 4.5 inchi dengan resolusi 480×854 pixels dan didukung fitur smart screen yang sangat berpengaruh untuk memudahkan pengoperasian Andromax E2 dalam membuka aplikasi atau layar kunci menggunakan gesture atau gerak tubuh tertentu. Untuk dapur pacunya, produk ini tidak perlu diragukan lagi karena sudah dibekali dengan chipset Qualcomm APQ8009 Snapdragon 212 yang didampingi processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7 serta pengolahan grafis Adreno 304. Fitur ini membuat ponsel cerdas ini dapat bekerja dengan cepat.

Untuk meningkatkan kinerja multitaskingnya, smartfren Andromax E2 ini telah dibekali dengan RAM 1GB dan sistem operasi android Lollipop. Memory penyimpanan internaljuga juga lumayan besar, yakni sebesar 8GB yang bisa diperluas dengan slot MicroSD mencapai 32GB. Bagi para pecinta audio, di bagian belakang ponsel ini telah dipasang speaker berukuran cukup besar dan didukung teknologi DTS sound audio Enhancer yang dipercaya mampu menghasilkan kualitas suara lebih baik saat mendengarkan musik. Untuk memenuhi hobi fotografi dan selfie anda, hadir pula kamera dengan resolusi kamera depan 5MP dengan lensa wide angle yang dilengkapi fitur LED Flash. Fitur ini membuat anda bisa berfoto selfie di malam hari dengan kualitas jernih dan natural. Di bagian belakang juga dipasang dengan kamera utama 5MP dengan sensor BSI dan didukung dengan fitur autofocus dan LED Flash dan rekaman video HD 720p@30fps.

Jika anda mencari produk smartphone dari merek lain dengan fitur serupa dan harga yang sama, kami pastikan anda tidak akan pernah menemukannya. Smartphone tercanggih yang dibekali teknologi terbaru saat ini dan dijual dengan harga dibawah 1 jutaan hanyalah Smartfren Andromax E2.