Tips Memilih Lemari Dapur Minimalis

0
78
lemari dapur
lemari dapur

Memilih lemari dapur yang cantik sekaligus fungsional, bisa terkadang cukup membingungkan. Terlebih lagi jika berbenturan dengan budget yang juga minim. Namun, dengan beberapa tips berikut ini, Anda bisa mendapat gambaran memilih lemari yang cocok untuk dapur Anda.

Dapur merupakan salah satu ruangan di rumah yang memerlukan perhatian lebih. Pada umumnya, orang lebih menyukai konsep minimalis untuk dapur. Begitu juga dengan pilihan lemari dapur. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk ikut menggunakan style yang sama, yuk simak penjelasannya berikut.

Related image

Tips Memilih Lemari Dapur Minimalis Style

  • Model

Untuk gaya dapur minimalis, Anda bisa menggunakan lemari gantung. Penggunaan lemari yang digantung cukup nyaman, karena tidak akan memakan banyak ruang.

  • Warna

Pilih warna lemari yang senada dengan aplikasi cat tembok dapur Anda. Dengan begitu, keserasian yang diciptakan dapat membuat kesan dapur yang bersih dan cantik.

  • Ukuran

Perlu sekali memperhitungkan ukuran lemari dapur gantung yang akan Anda pasang. Ukur dengan cermat space dapur dan bakal letak lemari Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan mendapati kesusahan saat proses pemasangan akibat ukuran yang kurang tepat.

  • Kualitas

Menentukan kualitas bahan lemari dapur gantung tentunya adalah hal yang paling utama. Jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari akibat kualitas lemari yang jelek.

Nah, mudah bukan? Atau Anda semakin bingung menentukan pilihan? Jangan khawatir, karena Anda bisa menemukan keempat kriteria lemari dapur minimalis yang cantik bersama IKEA.

IKEA yang baru saja merilis sistem dapur METOD memungkinkan Anda menyusun dan me-costum desain dapur Anda sendiri. Sistem METOD menghadirkan sisi kemudahan bagi Anda yang ingin merancang bangun dapur Anda sesuai dengan style pribadi. Mulai dari ukuran dan bentuk lemari, laci dapur, meja makan, hingga gagang dan kenop pintu.

Besar lemari dapur IKEA juga tersedia dalam berbagai ukuran, tergantung besar luas dapur Anda. Mulai dari yang lebar 20 cm, 40 cm, 60 cm, dan 80 cm. Tingginya antara lain 10 cm, 20 cm, bahkan hingga 220 cm pun ada.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi IKEA atau masuk ke website resminya, lalu pilih lemari dapur yang mana Anda suka. Jangan khawatirkan harga. Karena, IKEA memiliki harga terjangkau berbanding lurus dengan kualitas terbaik yang ditawarkan.