Tips Memilih Celana Untuk Pria Bertubuh Pendek

0
147
celana pria
celana pria

Sebagian orang beranggapan bahwa pria harus memiliki tubuh yang tinggi, minimal dia harus lebih tinggi dari pasangannya. Namun seperti yang kita tahu bahwa manusia diciptakan dengan bentuk tubuh yang berbeda-beda, ada yang tinggi dan  ada juga yang pendek. Perbedaan bentuk tubuh ini sangat berpengaruh terhadap pemilihan Fashion, salah satunya celana.

Namun anda tidak usah khawatir, karena ada 3second yang menyediakan berbagai model celana yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh anda. Untuk pria yang bertubuh pendek terkadang susah memilih model celana yang tepat. Untuk itu berikut ini ada beberapa tips memilih celana pria yang bertubuh pendek, diantaranya:

celana pria
celana pria
  • Pakai setelan baju dengan warna senada terutama warna gelap

Seperti yang kita tahu bahwa warna gelap dapat menyamarkan bentuk tubuh kita baik itu yang kelebihan lemak, kurangnya tinggi badan dan lain sebagainya. Dengan menggunakan pakaian yang berwarna gelap, dapat membuat tubuh anda terlihat lebih proposional.

  • Celana pendek agak ketat

Celana pendek memang sangat cocok bagi anda yang memiliki tubuh pendek. Untuk itu pilihlah model celana yang agak ketat atau yang memiliki ukuran pas di badan. Karena jika memilih celana pendek yang terlalu lebar akan terkesan anda memakai rok sehingga membuat anda terlihat lebih pendek.

  • Pilih motif garis vertikal

Agar tubuh anda terlihat tinggi, anda bisa memilih motif celana dengan garis vertikal. Motif tersebut dapat memberikan ilusi optik tubuh yang lebih tinggi. Hal ini juga berlaku untuk pemilihan atasan juga. Hindari memilih motif horizontal karena hanya akan membuat tubuh anda terkesan gemuk dan pendek.

Itulah beberapa tips memilih celana untuk pria yang bertubuh standar atau pendek. Jangan pernah minder memiliki tubuh pendek, karena masih bisa kita siasati dengan menggunakan pakaian yang tepat. Untuk itu kunjungilah 3second yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion anda, mulai dari baju, celana pria, dompet, tas dan lain sebagainya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan anda, karena harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau.