Hair Loss Treatment Lidah Buaya

0
144
Hair Loss Treatment
Hair Loss Treatment

Kerontokan rambut adalah satu masalah sendiri pada setiap orang, terutama bagi seorang wanita. Karena rambut adalah mahkota yang harus tetap dijaga keindahannya. Kerontokan tidak hanya akan menimbulkan rasa tidak pede. Namun juga kekhawatiran bagaimana seandainya rambut tidak akan tumbuh lagi? Orang zaman dahulu ketika mengatasi kerontokan rambut dengan mengoleskan gel lidah buaya. Tumbuhan lidah buaya mengandung zat aktif yang dapat merangsang pertumbuhan rambut dan melebatkannya. Tapi sayangnya, sulit untuk menemukan tumbuhan lidah buaya terutama di kota besar.

Tapi tak perlu khawatir. Ada cara modern yang lebih efektif untuk melakukan hair loss treatment, yaitu dengan menggunakan Jeju Aloe Fresh Soothing Gel. Krim perawatan rambut yang terbuat dari bahan alami lidah buaya yang banyak tumbuh di Pulau Jeju Korea ini memberikan solusi hair perawatan kerontokan rambut dengan cara yang praktis, efektif serta efisien.

Jeju Aloe Fresh Soothing Gel ini selain dapat membantu melembapkan dan melembutkan rambut juga bisa digunakan untuk hair loss treatment sebagai perangsang pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut kembali tumbuh subur setelah mengalami kerontokan. Tak hanya bisa digunakan untuk perawatan rambut saja. Jeju Aloe Fresh Soothing Gel juga bisa digunakan untuk perawatan kulit dan wajah. Saat wajah mengalami kekeringan, saat kulit membutuhkan nutrisi, Jeju Aloe Fresh Soothing Gel bisa juga berfungsi sebagai pelembap.

Fungsi lain dari gel ini bisa pula digunakan sebagai masker pendingin setelah kulit wajah terpapar sinar matahari. Rasa dinginnya akan memberikan kenyamanan seperti relaksasi pada kulit wajah. Selain itu, mata panda yang dapat merusak penampilan dan kesegaran wajah bisa hilang dengan cara mengoleskan gel ini.

Cara penggunaannya sangat mudah. Untuk hair loss treatment, Cukup oleskan pada seluruh kulit kepala dan rambut secara merata. Sedangkan untuk melembapkan atau mendinginkan kulit, cukup hanya oleskan secara merata pada kulit yang ingin dilembapkan atau didinginkan. Termasuk juga pada mata panda. Hindari penggunaan pada kulit yang terluka atau terbakar.