Deposito kan Uang Anda Di Bank Danamon

0
57
Tabungan deposito
Tabungan deposito

Setiap orang tentu memiliki rizki yang berbeda – beda, sehingga ada orang yang bisa menyisihkan rizkinya dan ada juga orang yang cukup untuk kehidupan sehari – harinya. Namun bagi anda yang memiliki keleluasaan rizki dalam hal ini dana maka sudah seharusnya untuk bijak dalam penggunaannya. Maka kami memberikan salah satu solusi bagi anda yang mau menyimpan uang anda dengan menggunakan tabungan deposito.

Apa itu tabungan deposito, tentu bagi sebagian orang yang belum mengetahui mungkin di rasa asing maka kami akan perkenalkan pengertian tabungan tersebut. Deposito ini adalah jenis simpanan yang di simpan di salah satu bank dengan penyetoran dan penarikannya hanya bisa dilakukan di waktu yang sudah ditentukan. Jenis tabungan ini memang sangat cocok bagi anda yang memang memiliki dana lebih dan tidak ada keperluan yang mendadak untuk digunakan.

Tabungan deposito
Tabungan deposito

Sekarang ini setiap bank memiliki aturan tersendiri terkait dengan tabungan jenis ini. Dan kami dari bank danamon memiliki program yang bisa menyimpan deposito anda dengan aman. Bahkan memberikan berbagai macam keuntungan dari mulai bunga yang lebih tinggi, bisa digunakank jaminan kredit dan yang lainnya. 

Tabungan deposito yang ada di bank danamon ada 2 jenis yang harus anda ketahui diantaranya adalah :

1. Jangka waktu yang panjang

Jika anda tidak memiliki kebutuhan dalam waktu3 sampai 12 bulan maka tentu memilih deposito yang jangka waktunya yang panjang bisa menjadi solusi yang tepat. Semakin lama anda menyimpan uang di deposito maka tentu akan lebih besar pula jumlah bunga yang anda dapatkan.

2. Jangka waktu yang pendek

Namun di bank danamon ada deposito yang hanya untuk 7 sampai 27 hari saja sehingga bagi anda yang memang akan digunakan dananya di bulan selanjutnya sudah bisa maka pilihlah deposito dengan jangka waktu yang pendek ini.

Makanya sejak awal harus pasti anda akan memilih deposito yang mana sehingga tidak akan ada denda yang diberikan jika dilakukan penarikan di luar waktu yang ditentukan.