Tips Mengaplikasikan Anti Aging Serum Secara Optimal

0
75
serum anti aging
serum anti aging

Serum merupakan salah satu produk perawatan kecantikan yang saat ini populer digunakan oleh banyak perempuan. Sebut saja salah satunya anti aging serum yang saat ini menjadi salah satu produk yang sangat populer di berbagai kalangan perempuan.

Sebenarnya tidak sulit untuk menggunakan produk kecantikan ini. Namun ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui agar pengaplikasiannya lebih optimal. Berikut sudah kami rangkum beberapa tips yang perlu Anda ketahui saat menggunakannya.

1.  Gunakan Serum Secukupnya

Penggunaan serum berbeda dengan beberapa produk kecantikan yang lainnya. Penggunaannya tidak boleh terlalu banyak. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengecek cara penggunaan yang umumnya ada pada kemasan. Silahkan Anda cek langsung.

serum anti aging

Meskipun penggunaannya tidak terlalu banyak, namun tekstur dari serum ini biasanya bisa masuk langsung menyerap hingga ke bagian kulit terdalam. Dengan begitu produk anti aging ini bisa bekerja dari dalam.

2.  Aplikasikan dengan Produk Perawatan Lain

Pada dasarnya serum bisa Anda aplikasikan dengan berbagai produk perawatan kecantikan yang lainnya. Contohnya seperti menggunakan pelembab yang bisa membuat kulit menjadi lebih kenyal. Selain pelembab juga bisa menggunakan beberapa produk lainnya.

Pilih produk kecantikan tambahan lainnya sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit Anda. Dengan begitu perawatan kulit pun bisa menjadi lebih optimal.

3.  Gunakan di Waktu yang Tepat

Serum adalah produk perawatan kulit di malam hari. Artinya, sebaiknya gunakan produk ini untuk di malam hari saja terutama menjelang tidur. Karena bahan bermanfaatnya bisa menyerap secara optimal di malam hari.

Di sisi lain, perawatan produk kecantikan di malam hari juga jauh lebih optimal dibandingkan dengan siang hari karena di malam hari setiap orang tidak melakukan aktivitas apapun.

Serum Anti Aging Bahan Retinol

Sedang mencari produk serum untuk anti aging? Kiehl’s memiliki beberapa pilihan produk yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Selain sebagai anti aging juga punya banyak manfaat lain yang bisa dirasakan.

Demikian tips seputar menggunakan anti aging serum sekaligus mereferensikan produk serum untuk kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan terkait produk kecantikan dan perawatan kulit wajah.