Tips Memilih Kalung Liontin Berlian Model Terbaru

0
90
liontin berlian model terbaru

Seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa yang namanya wanita, pastinya tidak akan pernah luput dari yang namanya perhiasan. Entah itu berupa anting, cincin, kalung dan juga liontin berlian model terbaru

Menariknya belakangan ini perhiasan kalung yang memiliki liontin ini, semakin banyak peminatnya. Nah, bagi anda yang memang dalam waktu dekat ini juga ada niatan untuk membeli perhiasan kalung dengan balutan liontin berlian asli ini, maka berikut ada beberapa tipsnya untuk anda. so check this out!

  1. Memilih besar liontin yang sesuai dengan kebutuhan

Besaran liontin yang menggantung pada sebuah kalung, tentu saja akan menghasilkan efek yang berbeda. Yang mana semakin besar liontin berlian asli yang menggantung dalam sebuah kalung, tentu saja akan sangat menarik perhatian. Dengan demikian, jika kebutuhan anda dalam membeli kalung dengan balutan liontin ini digunakan untuk keperluan acara pesta, maka pemilihan kalung liontin yang besar bisa menjadi opsi yang tepat untuk anda. 

Lain lagi jika anda hanya ingin menggunakan kalung liontin berlian ini sebagai aksesoris pelengkap sehari-hari, maka saran liontin yang harus anda pilih adalah liontin dengan ukuran kecil. Karena selain tidak terlalu mencolok, jenis liontin dengan ukuran kecil ini bisa mudah menyatu dengan balutan fashion apapun. 

  1. Memilih ketebalan kalung yang tepat

Ketebalan kalung dalam pemilihan kalung berliontin juga tidak boleh anda abaikan begitu saja. Karena bila salah memilih ketebalan kalungnya, bisa dikatakan cukup fatal akibatnya. Apalagi jika anda sudah memutuskan untuk memilih liontin berlian yang berukuran cukup besar, maka sangat diwajibkan untuk memilih kalung dengan ketebalan yang baik. Karena bila tidak demikian, jika anda memilih kalung dengan ketebalan yang tipis, akan membuat kalung anda mudah patah dan beresiko untuk membuat liontinnya terjatuh. Lain lagi jika anda memilih liontin yang berukuran kecil, alangkah lebih baiknya anda memilih kalung yang memiliki ketebalan yang sedang.  

  1. Memilih warna kalung yang selaras dengan warna liontin

Poin warna dalam pemilihan kalung liontin berlian juga anda wajib perhatikan dan tidak boleh anda lakukan secara sembarangan. Karena untuk menghasilkan efek kilau yang maksimal dari liontin berliannya, maka anda diharuskan memilih warna kalung yang senada dengan warna liontinnya. Kita ambil contoh sederhananya saja, jika warna dari liontin berlian anda berwarna putih, maka untuk warna kalungnya sendiri, anda bisa memilih kalung yang terbuat dari emas putih. Dengan demikian, fokus utama terhadap liontin berlian tidak akan terdistorsi dengan warna kalung yang kontras.  

  1. Pastikan panjang kalungnya pas dengan postur tubuh anda

Tidak banyak orang tahu bahwa panjang kalung bisa disesuaikan dengan postur tubuh yang dimiliki. Yang mana bila anda sudah lakukan dengan tepat, maka akan menghasilkan efek yang begitu luar biasa terhadap penampilan anda. Seperti misalkan jika anda memiliki postur tubuh yang cenderung kecil, maka untuk panjang kalungnya sendiri usahakan memilih yang ukuran panjang kalung yang pendek. Karena misalkan anda malah memutuskan untuk memilih kalung yang panjang, itu sama saja dengan membuat ilusi tubuh anda terlihat semakin pendek saja. Lain lagi, jika postur anda tinggi maka bisa memilih ukuran kalung yang sedang. Dengan catatan anda harus bisa memilih jenis liontin berlian yang cocok untuk anda dan menarik perhatian. Seperti misalnya anda bisa memilih koleksi kalung liontin berlian yang dijual di Mondial Jeweler.