Susu Pertumbuhan Sebagai Kebutuhan atau Pelengkap

0
256
Susu pertumbuhan
Susu pertumbuhan

Kami tahu bahwa sebagai Mam, Anda berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi si kecil. Dan sekarang setelah dia menginjak usia satu tahun, Anda ingin tahu lebih banyak tentang nutrisinya. Dan juga bagaimana Anda dapat membuat pilihan yang tepat setiap hari untuk membantunya tumbuh sesehat mungkin. Susu pertumbuhan memainkan peran penting dalam makanan si kecil, bahkan setelah ia berusia satu tahun. 

Susu tidak hanya memberi si kecil jumlah kalsium yang tepat untuk tulang yang kuat, tetapi juga meningkatkan pertumbuhannya. Itu karena susu sangat kaya akan energi, protein, vitamin dan mineral. Jadi pilihlah susu khusus yang tepat untuk usia si kecil seperti Wyeth. Tidak seperti susu sapi biasa, susu khusus ini diperkaya dengan nutrisi penting untuk setiap tahap pertumbuhan.

Mengapa Susu Tepat untuk Si Kecil Selama Tahun-Tahun Penting Ini?

Selama tahun-tahun ini, si kecil akan menjadi lebih mandiri. Dia mungkin mulai menolak berbagai jenis makanan yang sebelumnya dia makan dan menolak untuk mencoba yang baru. Akibatnya, jumlah dan kualitas makanan yang dia makan mungkin tidak memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya. Sehingga membuatnya kekurangan apa yang dia butuhkan untuk pertumbuhan, perkembangan, dan kekebalan.

Susu pertumbuhan
Susu pertumbuhan

Susu pertumbuhan yang diperkaya dengan berbagai nutrisi membantu memberi si kecil nutrisi penting yang dibutuhkan tubuhnya untuk aktif dan tumbuh. Susu yang diformulasikan secara khusus untuk kebutuhan anak usia satu tahun ke atas menjamin pertumbuhan yang sehat.

Itu karena itu termasuk nutrisi kunci yang tepat, vitamin dan mineral, dalam jumlah yang tepat, untuk usia perkembangan dan pertumbuhan ini. Susu yang diformulasikan secara khusus mengandung semua nutrisi berikut yang dianggap penting oleh para ahli:

1. Vitamin dan mineral penting

  • Zat besi: Diperlukan untuk pertumbuhan fisik dan mental yang sehat
  • Kalsium: Diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang
  • Vitamin D: Untuk penyerapan dan pengendapan kalsium yang lebih baik di tulang

2. Protein

Memang benar bahwa protein penting untuk perkembangan si kecil, tetapi pada saat yang sama, terlalu banyak malah dapat berdampak negatif pada ginjal dan membuatnya berisiko mengalami obesitas di masa depan. Itulah mengapa susu pertumbuhan seperti Wyeth mengandung protein berkualitas tinggi dalam jumlah yang tepat.