Signature Diamond Jewellery Menjadikan Penampilanmu Lebih Stylish

0
13
signature diamond jewellery
signature diamond jewellery

Ada banyak pesta pernikahan, pertemuan, dan reuni? Ini saatnya untuk memamerkan semua perhiasan kalung signature diamond jewellery Anda dengan pernyataan gaya yang unik. Baik itu kalung choker berat, kalung rantai, kalung berlian konvensional, ada banyak cara untuk menghiasi perhiasan berlian Anda pada acara-acara khusus.. Kami membawakan Anda beberapa ide inovatif untuk merayakan perhiasan berlian Anda dengan sentuhan yang modis. Karena setiap kilau layak menjadi sorotan! 

Padukan Kalung Berlian

Apa yang lebih baik dari satu kalung berlian? Beberapa kalung berlian! Sangat modis untuk menumpuk beberapa kalung bertali tipis pada satu leher. Perlu diingat untuk menggunakan kalung yang lebih sederhana dengan berlian yang matanya tak terlalu besar untuk daya tarik yang trendi. Juga, pastikan bahwa liontin tidak bertabrakan satu sama lain dan terlihat seperti perhiasan yang tebal. Akan lebih baik jika menggunakan mata sederhana seperti round.

Kenakan Kalung Berlian Sederhana

Dibandingkan dengan kalung berlian biasa, choker berlian seringkali dianggap kurang favorit, tetapi ternyata sama-sama membawa karisma saat Anda memadukannya dengan garis leher rendah atau atasan turtleneck. Jenis kalung ini membuat leher Anda terlihat ramping dan lebih lama. Faktanya, choker berlian juga terlihat sangat berkelas ketika dipasangkan dengan kain beludru atau atasan/blus renda. 

signature diamond jewellery

Mengenakan Kalung Berlian Evergreen

Jenis kalung ini pada dasarnya elegan dan sering dikenakan untuk penampilan yang lebih canggih dan malam kerajaan. Yang terbaik adalah mengenakan kalung berlian dengan gaun hitam favorit Anda karena kegelapan pakaian akan membuat berlian Anda bersinar lebih cerah. Untuk rapat di kantor, Anda bisa mengenakan kalung berlian sederhana pada model sweater kashmir solid Anda. intinya, semakin rumit potongan dan kalung berlian yang Anda kenakan, pakaian yang harus Anda kenakan semestinya lebih sederhana.

Padukan dengan yang Lainnya

Selain memadukannya dengan busana, Anda juga harus berpikir tentang perhiasan lain yang disandingkan dengan menggunakan kalung berlian. Banyak wanita lebih suka mengenakan anting -anting berlian sebagai titik fokus perhiasan dan peneman dari kalung. Dalam hal ini, anting -anting berlian lampu gantung adalah pilihan yang tepat.Buat pernyataan yang kuat dengan pilihan indah ini dan gunakan untuk melengkapi pakaian tradisional, pakaian etnik, atau bahkan gaun atau pakaian hangout dan formal di kantor.

Sempurnakan Sentuhan Akhir dengan Tennis Bracelet

Anda bahkan dapat mempertimbangkan menumpuk gelang tenis seperti kalung Anda untuk tampilan dan nuansa yang benar -benar unik. Ini adalah perhiasan klasik dan barang perhiasan yang sangat dicintai selama beberapa generasi. Secara tradisional, gelang tenis mencakup garis berlian dengan ukuran, potongan, warna, dan kejernihan yang sama. Tetapi Anda akan menemukan banyak gelang berlian yang menawarkan aksen tumpuk menarik dengan bermacam -macam gaya dan dengan berbagai jenis berlian juga. Tennis bracelet terlihat sempurna dengan kalung berlian minimalis bermata round, square, atau heart kecil.

Itulah berbagai macam cara untuk styling kalung signature diamond jewellery dari The Palace pada saat Anda pergi ke kantor atau acara-acara penting lainnya. Pengaturan yang tepat akan membuat penampilan Anda terlihat semakin menawan. Selain itu, Anda juga dapat memadukannya dengan berlian pada jenis perhiasan lain. Ingat, keindahan berlian terpancar dari dua hal. Yang pertama adalah busana yang dikenakan bersamaan dengan kalung berlian itu sendiri dan tentu saja dengan perhiasan lainnya. Selamat berkreasi dengan kalung berlian yang menawan dan memancarkan kesempurnaan.