Nikmati Kemudahan Bertransaksi Dengan Cara Top Up OVO

0
29
cara top up OVO

Perkembangan dunia digital yang semakin pesat telah mempengaruhi gaya hidup masyarakat yang semakin cashless. Dimana sekarang ini dalam sektor pembayaran atau dalam melakukan transaksi dilakukan dengan cara non tunai atau cashless. Sudah banyak orang yang mulai menggunakan dompet digital seperti OVO untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran. Sebelum melakukan pembayaran dengan dompet digital OVO, anda perlu mengetahui cara top up OVO.

Semakin meningkatnya transaksi pembayaran yang dilakukan secara online, penggunaan E-money juga semakin diminati oleh banyak orang. Dengan uang digital atau E-money, transaksi pembayaran yang dilakukan menjadi lebih efisien. Selain itu, dengan udang digital proses transaksi pembayaran juga lebih mudah, cepat dan praktis. Transaksi pembayaran yang dilakukan dengan uang digital seperti OVO, menghadirkan berbagai keuntungan menarik. Selain lebih praktis tanpa perlu menunggu uang kembalian saat melakukan transaksi pembayaran. Dengan OVO, anda bisa memperoleh promo menarik seperti rewards point hingga cashback.

cara top up OVO

Di era digitalisasi sekarang ini, masyarakat telah beralih ke transaksi pembayaran cashless secara online. Dengan kemajuan zaman yang semakin maju, masyarakat mulai terbiasa dengan berbagai jenis transaksi digital termasuk uang digital seperti OVO. Melalui OVO setiap orang bisa melakukan transaksi secara online dengan lebih mudah, aman dan lebih efisien. Pembayaran online yang dilakukan dengan OVO, bisa digunakan dalam berbagai macam jenis pembayaran dengan lebih cepat. Selain itu, melakukan pembayaran dengan OVO memberikan anda OVO Points sebagai loyalty rewards. Yang mana dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik.

OVO adalah dompet digital yang menawarkan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi pembayaran. Dimana setiap orang bisa melakukan transaksi tanpa perlu membawa uang cash terlalu banyak. Untuk bisa melakukan transaksi pembayaran, anda perlu  melakukan cara top up OVO. Kemudian, anda hanya perlu menunjukkan aplikasi OVO dan melakukan scan QR code untuk melakukan transaksi pembayaran. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan menggunakan OVO dalam melakukan transaksi pembayaran. Berbagai macam keuntungan yang bisa anda dapatkan melalui OVO, diantaranya yaitu:

  • Payment

OVO menawarkan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi serta pembayaran untuk segala kebutuhan anda. Dimana anda bisa melakukan transaksi dan pembayaran pada merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan OVO dengan mudah, cepat dan lebih efisien.

  • Points

OVO tidak hanya menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi dan pembayaran. Namun, OVO juga menawarkan loyalty rewards bagi mereka yang menggunakan OVO dalam berbagai transaksi atau pembayaran yang dilakukan. Loyalty rewards tersebut berupa  OVO points, yang mana bisa anda dapatkan setiap melakukan transaksi pada merchant rekanan dari OVO. Dimana selanjutnya anda bisa menukarkan OVO Points tersebut dengan berbagai penawaran menarik.

OVO adalah salah satu dompet digital yang dapat mendukung gaya hidup cashless dari masyarakat digital. Ini merupakan alternatif pembayaran non tunai yang mudah dan lebih efektif dalam melakukan berbagai transaksi. Untuk bisa menikmati kemudahan dalam melakukan transaksi dengan OVO, anda perlu melakukan top up saldo OVO. Cara top up saldo OVO melalui Bank Sinarmas mudah untuk dilakukan.

Saat saldo OVO Anda habis, maka Anda bisa melakukan top up saldo OVO melalui Internet Banking dan SimobiPlus dari Bank Sinarmas. Dengan biaya top up Rp1.000 yang mulai efektif mulai tanggal 2 Maret 2020 dengan minimal top up Rp20.000. Langkah mudah  untuk melakukan top up saldo OVO di Bank Sinarmas, yaitu:

  • Cara top up atau isi ulang saldo OVO melalui internet banking

Untuk melakukan top up OVO melalui internet banking Bank Sinarmas, anda perlu untuk Login terlebih dulu. Selanjutnya, pilihlah pada menu Pembayaran dan pilih pada menu Bayar Lainnya. selanjutnya pilihlah pada pilihan OVO dan masukan nominal top up yang diinginkan.

  • Melalui SimobiPlus

Untuk melakukan top up OVO melalui SimobiPlus, anda perlu Login dan memilih menu Pay. Kemudian Pilih pada menu Bayar Lain-lain dan pilih OVO. Selanjutnya Anda tinggal memasukkan berapa nominal top up saldo OVO yang Anda inginkan.

Nikmati berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi dengan fitur dan layanan Bank Sinarmas.