Mengenal Lebih Dekat Tabungan Giro dari Bank Danamon

0
24

Fasilitas perbankan yang terus ditingkatkan bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi setiap nasabah. Lihat saja, beragam infrastruktur terus dibangun guna memudahkan segala hal yang berkaitan dengan transaksi. Termasuk, bagi mereka yang selalu melakukan aktifitas keuangan dengan nominal yang besar namun tidak ingin direpotkan. Salah satunya adalah tabungan Giro yang cukup unik dan menarik untuk dicermati.

Sebagai pebisnis yang berkaitan erat dengan transaksi maka memiliki aneka jenis tabungan sangatlah disarankan. Ada untuk kebutuhan sehari hari, keperluan usaha hingga melakukan pembayaran yang sudah jatuh tempo dengan nilai besar. Nah, untuk yang terakhir ini maka jenis tabungan yang tepat adalah Giro. Hanya saja, pandangan masyarakat untuk jenis tabungan ini terkesan eksklusif dalam artian harus memiliki ketentuan tersendiri.

Padahal, cara untuk membuka rekening di tabungan Giro ini tidaklah sulit bahkan hampir sama dengan membuka rekening biasa. Adalah Bank Danamon, yang memahami kebutuhan nasabah yang menginginkan transaksi dilakukan secara praktis, aman dan nyaman. Diharapkan, dengan Giro Bisa maka nasabah bisa mendapatkan keuntungan maksimal. Dimulai dari saldo awal yaitu Rp 2 juta dengan suku bunga yang cukup menarik.

Kemudian, adanya fasilitas gratis untuk setiap transaksi yang dilakukan hingga kemudahan dalam melakukannya yaitu dengan menggunakan internet Banking. Yup, kalau dulu Giro identik dengan surat namun kini sudah digantikan dengan fasilitas online. Tentu saja, hal ini sangat memberikan kemudahan bagi setiap nasabah untuk melakukan transaksi kapan dan dimana saja.

Meski demikian, Anda juga harus memahami apa saja yang menjadi persyaratan yang ditetapkan oleh Bank Danamon. Misalnya saja fasilitas gratis untuk setiap transaksi tidak akan berlaku jika nominal saldonya dibawah jumlah minimum. Kemudian, adanya daftar hitam jika diketahui melakukan transaksi dengan menggunakan cek kosong.

Untuk lebih jelasnya lagi Anda bisa mengunjungi situs resmi Bank Danamon dan klik menu Giro Bisa dimana ada banyak penjelasan yang cukup detail dan jelas mengenai tabungan Giro. Termasuk, persyaratan apa saja yang harus Anda siapkan untuk membuka rekening di tabungan tersebut. Selamat menabung!