Lahirkan Kesan Sederhana Namun Tetap Elegan dengan Anting Simpel

0
26
Anting Simpel
Anting Simpel

Setiap wanita, terutama kaum milenial tentu menginginkan penampilan yang modis dan stylish dalam keseharian mereka. Penampilan tersebut salah satunya bisa didapatkan dengan penggunaan anting simpel. Anting kini tidak hanya menjadi aksesori pelengkap melainkan bisa juga menjadi aktor utama yang menyempurnakan tampilan wanita. 

Pada beberapa kesempatan, anting bisa menjadi aksentuasi pada tampilan hingga menjadi sorotan.  Nah, berikut ini kami hadirkan beberapa rekomendasi jenis anting yang bisa membuat penampilan Anda terlihat stylish walau dengan desain yang cukup simpel.

  1. Anting model cluster 

Anting cluster memang jarang terdengar, karena banyak orang yang terkecoh dan menganggap model ini termasuk dalam kategori anting stud. Memang penampilan anting cluster dilihat sekilas memiliki model yang hampir mirip dengan anting stud dan memiliki cara pemakaian yang sama yaitu langsung menempel dengan daun telinga. 

Namun, yang membedakannya yaitu biasanya anting cluster memiliki model yang lebih ramai, dekoratif, dan meriah. Model anting yang satu ini pun memiliki kelebihan yaitu cocok dikenakan dengan outfit gaya apapun. 

Anting Simpel
  1. Anting model dangle

Anting yang satu ini termasuk dalam kategori anting panjang yang banyak dipilih untuk melengkapi tampilan kasual para wanita. Anting dangle juga biasa disebut dengan anting teardrops. Hal tersebut karena model anting ini memanjang dan tidak langsung menempel dengan telinga. 

Biasanya antung memiliki pengait yang melengkung untuk disangkutkan pada telinga dan hadir dengan berbagai model yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Jika Anda ingin memadukannya dengan gaya kasual, Anda bisa memilih model anting yang tidak terlalu ramai yang kemudian dipadukan dengan tatanan rambut yang diikat ke atas agar anting mengeksplorasikan keindahannya.

  1. Anting model pompom

Model anting pompom memang menjadi salah satu yang sedang naik daun sejak beberapa tahun yang lalu. Anting dengan model pompom selalu mampu memberikan kesan ceria pada penampilan seorang wanita karena memiliki berbagai warna yang cerah. 

Berbagai warna tersebut diantaranya yaitu oren, merah, kuning, biru, hingga pink. Jenis anting yang satu ini bisa Anda gunakan ketika hangout untuk membuat tampilan lebih seru dan ceria meskipun dengan desainnya yang tergolong simpel dan sederhana. 

  1. Anting model huggie

Anting model huggie memiliki desain yang hampir menyerupai anting hoops. Namun anting yang satu ini pemakaiannya lebih “memeluk” telinga. Biasanya, anting huggie memiliki diameter dan ukuran yang lebih kecil dibandingkan anting hoops sehingga penampilannya lebih simpel dan cocok untuk digunakan di berbagai momen.

  1. Anting model mutiara

Dengan menggunakan anting yang satu ini, Anda bisa memancarkan kesan elegan ketika mengenakan pakaian dengan gaya kasual. Untuk Anda yang menginginkan penampilan feminim namun tanpa menghilangkan kesan elegan, anting mutiara adalah pilihan yang tepat. 

Untuk tampilan kasual, Anda bisa memilih anting model satu mutiara saja dengan ukuran yang tidak terlalu besar yang kemudian dipadukan dengan dress santai dan flat shoes. Dengan begitu, Anda akan tampak semakin terlihat simpel tanpa kehilangan kesan yang elegan.

Itulah dia beberapa rekomendasi anting simpel yang bisa Anda padukan dengan beberapa outfit. Bagi Anda yang sedang mencari berbagai jenis perhiasan, termasuk anting, pastikan Anda bisa mendapatkannya di The Palace Jeweler yang merupakan toko penyedia berbagai jenis perhiasan dengan jaminan kualitas dan keasliannya.  Hal tersebut dapat dibuktikan dengan sertifikat yang selalu disertakan pada setiap produk perhiasan yang ditawarkan. Untuk melihat koleksi lengkap yang dimiliki The Palace Jeweler, Anda bisa langsung mengunjungi laman resminya yaitu https://thepalacejeweler.com.