Inspirasi Model Wedding Ring Couple yang Unik

0
105
wedding ring couple
wedding ring couple

Menyiapkan kebutuhan pernikahan memang melelahkan namun menyenangkan dalam satu waktu. Ada kebahagiaan tersendiri yang bisa Anda rasakan apabila berhasil menyiapkan pesta pernikahan yang diidam-idamkan. Selain venue, catering, dan wardrobe, Anda juga perlu menyiapkan cincin nikah atau wedding ring couple. Cincin ini perlu dipersiapkan dengan baik karena menjadi simbol cinta yang akan dikenakan seumur hidup.

Salah satu hal terpenting saat menyiapkan cincin nikah adalah memilih model. Model cincin nikah harus unik agar tidak sama dengan banyak orang. Di samping itu, model cincin yang dipilih juga harus nyaman agar Anda merasa percaya diri saat mengenakannya. Untuk Anda yang belum memiliki model cincin nikah idaman, berikut ini ada beberapa model yang bisa dijadikan inspirasi:

Cincin Model Listring

Model pertama ini cukup populer dan menjadi tren saat ini. Kesan klasik yang ditampilkan oleh model listring membuatnya menjadi model yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Meskipun sudah bertahun-tahun sejak pernikahan, cincin model listring tidak akan terlihat ketinggalan zaman. 

Cincin dengan Ukiran

Model cincin nikah atau wedding ring couple unik selanjutnya adalah cincin dengan ukiran. Masih belum banyak pasangan pengantin yang menggunakan ide ini sehingga Anda tidak akan mudah menemukan pasangan dengan cincin nikah yang sama. Cincin dengan ukiran menggunakan pola sidik jari yang menjadi lambang penyatuan dua insan.

Cincin Rose Gold dengan Berlian

Rose gold merupakan salah satu logam yang saat ini sedang tren di kalangan masyarakat. Warnanya yang cantik menjadi alasan mengapa logam ini banyak diburu. Anda bisa menggabungkan bahan yang sedang tren ini dengan taburan berlian indah. Jika tidak cocok dengan rose gold, Anda bisa menggunakan logam lain seperti platinum atau palladium.

Cincin dengan Gradasi Warna

Gradasi warna pada cincin model ini didapatkan dari dua bahan logam yang digunakan. Biasanya dua logam yang digunakan adalah emas putih dan emas kuning atau emas kuning dan platinum. Tampilan elegan dan mewah yang dihadirkan mampu membuat hari spesial Anda lebih spesial.

Wedding Ring Couple

Cincin Futuristik

Tema futuristik yang diusung pada cincin model ini menampilkan garis-garis yang tegas. Sisi futuristik terlihat dari bagian peletakan berlian. Jika berlian biasanya terletak di bagian depan, maka lain halnya dengan cincin model futuristik yang meletakkan berlian di sisi atas dari badan cincin.

Cincin dengan Aksen Gelombang

Inspirasi model wedding ring atau cincin nikah unik yang terakhir adalah cincin dengan aksen gelombang. Desainnya yang menyerupai ombak mampu menghadirkan cerita tersendiri. Lekukan pada cincin melambangkan kehidupan yang kadang di atas dan kadang di bawah seperti gelombang yang bisa tenang dan sesekali ganas.

Itulah inspirasi model wedding ring couple atau cincin nikah yang bisa Anda pilih. Sedangkan rekomendasi toko perhiasan terpercaya yang menyediakan cincin nikah unik dan beragam adalah Mondial dan Miss Mondial. Melalui koleksi wedding band yang dihadirkan, Anda bisa memilih cincin nikah sesuai kebutuhan.

Kebanyakan logam yang digunakan untuk membuat cincin adalah platinum dan emas kuning. Kedua logam ini dikenal berkualitas dan indah saat dikenakan.

Selain memilih koleksi wedding band yang sudah ada, Anda bisa menggunakan jasa custom dari Miss Mondial. Pernikahan artis terkenal seperti Atta-Aurel sudah memanfaatkan jasa ini. Dengan jasa custom, Anda bisa mendapatkan cincin nikah eksklusif dengan desain sesuai keinginan.

Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pesanan cincin custom adalah 4-6 minggu. Jadi lakukan pemesanan jauh sebelum hari pernikahan. Informasi pemesanan ada di website Mondial dan Miss Mondial yaitu mondialjeweler.com.