Dapatkan Kemudahan Layanan Gratis Transfer Antar Bank dengan SimobiPlus

0
94
gratis transfer
gratis transfer

Kemajuan dalam bidang hal teknologi tidak hanya berpengaruh dalam penggunaan sosial media saja, tetapi dalam hal transaksi perbankan memiliki kemajuan. Salah satu kegiatan transaksi perbankan yang sering dilakukan adalah transfer. Kegiatan ini ini biasanya dilakukan untuk mempermudah berbagai transaksi online, seperti halnya pembayaran toko online. transaksi antar bank, pembayaran wi-fi, listrik, hingga berbagai tagihan bulanan lainnya. Transfer bank tidak selalu melakukan transaksi antar rekening saja tetapi transaksi tersebut dapat dilakukan antar bank yang berbeda ada dengan yang kita punya. Akan sangat membantu aktivitas transaksi ketika adanya layanan gratis transfer ke antar bank.

Biasanya untuk transfer di bank yang biasanya terdapat biaya tambahan yang harus dibayar dari total uang yang ditransfer ke bank yang lainnya. Dengan adanya biaya tambahan ini banyak orang yang tidak mau melakukan transaksi transfer antar bank karena biaya tambahan yang tidak diinginkan oleh orang-orang yang ingin melakukan transaksi transfer antar bank. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir karena sekarang Bank Sinarmas memberikan layanan biaya gratis transfer antar bank lain melalui aplikasi simobiplus. Simobiplus merupakan aplikasi layanan internet banking milik Bank Sinarmas versi mobile yang telah dikembangkan khusus untuk Bank Sinarmas. 

gratis transfer

Aplikasi ini sangat membantu dan mempermudah Anda bagi nasabahnya karena Anda dapat melakukan transfer dengan bebas tanpa khawatir mengenai biaya tambahan yang akan Anda terima jika Anda melakukan transaksi transfer antar bank dan juga Anda dapat melakukan berbagai transaksi lainnya hanya menggunakan Smartphone dan internet saja tanpa harus repot-repot pergi ke bank yang akan menghabiskan waktu Anda. Anda juga dapat menerima berbagai benefit yaitu mempermudah transaksi transfer Anda. Dengan simobiplus Anda dapat transfer ke bank lain hingga maksimal Rp 500 juta rupiah yang pada umumnya di bank-bank lain Anda hanya mendapat maksimal transfer dari Rp 25 juta sampai Rp 100 juta rupiah. Benefit lainnya jika Anda menjadi nasabah Sinarmas, antara lain:

Deposito Online Bank Sinarmas

Deposito online merupakan Program Menabung secara berencana, dimana jika Anda ingin melakukan deposito dalam jangka waktu tertentu sesuai dengan perjanjian yang telah Anda buat dengan bank maka dana Anda tidak dapat ditarik untuk sementara oleh nasabah. Kelebihan dari deposito online disini adalah Anda mendapatkan minimum deposit yang sangat ringan yaitu hanya Rp500.000 rupiah dan bunga yang sangat tinggi yaitu itu 7% per tahunnya.  nya Syarat untuk deposito online di bank Sinarmas pun cukup mudah Yaitu Anda harus memiliki tabungan di Sinarmas terlebih dahulu lalu Anda langsung dapat melakukan program deposito online di Bank Sinarmas

Tabungan Online Bank Sinarmas

Tabungan online Bank Sinarmas adalah proses menabung melalui sistem daring atau online dengan menggunakan teknologi digital. Produk perbankan yang dimiliki oleh Bank Sinarmas ini dirancang untuk memberikan sebuah kemudahan dalam pelayanan urusan perbankan untuk masyarakat yang malas untuk menabung ke kantor cabang atau secara langsung ke bank. Secara simpelnya adalah Jika Anda ingin menabung disini Anda tidak perlu repot-repot pergi ke ke kantor cabang atau ke Bank Sinarmas Anda hanya perlu melakukan tahap-tahap pendaftaran secara online ke Bank Sinarmas. 

Caranya pun cukup mudah yaitu nasabah hanya perlu mendaftarkan formulir yang tersedia di website resminya dan mengisi data-data yang diperlukan pada formulir tersebut, lalu Anda tinggal memilih produk tabungan online, setelah itu nasabah melakukan transfer setoran awal dengan minimal setoran Rp50.000, setelah melakukan setoran awal nasabah akan dihubungi atau di datangi langsung oleh staff Bank Sinarmas untuk melakukan verifikasi data serta penyerahan buku tabungan dan ATM langsung ke rumah Anda.