7 Model Kalung Emas Kekinian yang Cocok Untuk Daily Life

0
62
model kalung emas kekinian
model kalung emas kekinian

Kalung emas masih saja menjadi favorit para wanita karena keindahannya. Apalagi jika kalung emas yang Anda pilih bertahtakan berlian, maka keindahannya tak tertandingi lagi. Ada tiga macam emas yang biasa digunakan untuk membuat kalung kekinian yaitu white gold atau emas putih, rose gold atau emas rose, dan juga emas kuning atau gold. Bukan hanya macamnya yang beragam, model kalung emas kekinian juga sangat beragam.

Biasanya model kalung dipilih berdasarkan fungsinya. Jika ingin digunakan untuk daily life atau aktivitas sehari-hari, kalung simple dan minimalis adalah pilihan yang tepat. Berikut ini adalah beberapa model kalung simple kekinian yang bisa Anda jadikan pilihan:

Kalung Emas Mutiara

Mutiara sudah lama populer digunakan untuk perhiasan wanita, termasuk kalung. Biasanya kalung emas mutiara ini menggunakan mutiara berukuran kecil sehingga tidak terlalu berlebihan untuk dikenakan sebagai perhiasan daily life. Mutiara disukai wanita karena melambangkan ketenangan dan kemurnian. 

Kalung Emas Putih

Kebanyakan orang mengenal kalung emas kuning karena jenis logam tersebut sudah populer sejak lama. Seiring perkembangan zaman, kini ada yang namanya emas putih dengan tone warna yang lebih simple dibandingkan emas kuning. Jika ingin menggunakan kalung emas untuk aktivitas sehari-hari sebaiknya gunakan emas putih agar tidak terlalu menonjol.

Kalung Emas Couple

Jika Anda memiliki pasangan, model kalung emas terbaru satu ini mungkin bisa dijadikan pilihan. Kalung emas couple bukan berarti akan dikenakan oleh pria dan wanita. Jika ingin mengenakannya sendiri, Anda bisa memasang inisial Anda dan pasangan pada bagian liontin. Beberapa orang terkadang juga membuat cincin couple sebagai liontin dari kalung.

model kalung emas kekinian

Kalung Emas Inisial atau Nama

Meskipun belum memiliki pasangan, Anda tetap bisa menggunakan kalung emas inisial. Namun inisial yang digunakan adalah inisial Anda sendiri. Selain inisial, Anda juga bisa menggunakan nama. Kalung emas dengan nama tetap terlihat simple, asalkan font yang digunakan tidak berlebihan.

Kalung Emas Model Bunga

Bunga menjadi salah satu simbol kecantikan wanita. Tidak heran kemudian dijadikan inspirasi untuk membuat kalung emas. Model bunga yang diterapkan pada kalung emas sendiri sebenarnya beragam. Pilih model yang minimalis untuk aktivitas sehari-hari. Tambahan satu butir berlian juga bisa membuat tampilan kalung semakin indah.

Kalung Emas Liontin Simple

Kalung emas dengan liontin membuat para wanita mudah berekspresi. Pasalnya liontin bisa diganti-ganti sesuka hati. Untuk daily life, pilih liontin dengan model yang simple saja. Contohnya yaitu liontin berbentuk square, heart, dan lain sebagainya. Jika ingin pergi ke acara tertentu, Anda bisa mengganti liontin dengan model yang lebih mewah.

Kalung Emas Monogram

Monogram merupakan seni terbaru yang sedang disukai oleh banyak orang. Seni ini menggabungkan dua huruf atau lebih menjadi sebuah simbol sebagai identitas. Anda bisa menggunakan inisial nama depan dan nama belakang untuk membuat simbol. Jika menginginkan kalung emas monogram, Anda perlu memesan layanan custom.

Itulah beberapa model kalung emas kekinian yang simple sehingga cocok dijadikan sebagai perhiasan daily life atau sehari-hari. Miss Mondial & Mondial Jeweler juga menawarkan beberapa koleksi kalung emas minimalis melalui seri Starry Pendant. Bentuknya ada tiga yaitu kotak, oval, dan bentuk hati. Tambahan enam butir berlian di bagian tengah membuat Starry Pendant semakin indah. Selain untuk aktivitas sehari-hari, Starry Pendant juga bisa digunakan untuk acara formal maupun pesta. Langsung saja datang ke gerai resmi Miss Mondial & Mondial Jeweler untuk melakukan pemesanan.