7 Gelang Emas Kekinian dari The Palace Untuk Momen Lebaran

0
91
gelang emas kekinian
gelang emas kekinian

Lebaran merupakan hari raya umat Islam yang selalu ditunggu-tunggu. Di momen spesial tersebut setiap orang ingin memberikan tampilan terbaiknya. Untuk memaksimalkan penampilan di momen lebaran, Anda bisa menggunakan gelang emas kekinian. Gelang dari The Palace Jeweler ini berdesain minimalis sehingga tidak terlihat terlalu menonjol dan berlebihan. Anda tetap bisa tampil manis, elegan, dan tidak berlebihan di momen terbaik. Langsung saja, berikut adalah beberapa gelang yang bisa dijadikan pilihan:

Gelang Emas Encordia 

Gelang ini memiliki desain simpel yang terlihat seperti tali simpul. Ada berlian kecil yang diletakkan pada bagian simpulnya. Wanita dengan kepribadian simpel dan elegan sangat cocok menggunakan gelang emas Encordia. Kabarnya, gelang ini terinspirasi dari simpul Herakles pada masa Yunani Kuno. Ada beberapa varian logam yang bisa dipilih yaitu rose gold, emas kuning, dan juga platinum.

Gelang Emas Seri Nusa

Seri Nusa adalah salah satu bagian koleksi Nusantara yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia bagian Barat. Ada kesan glamor yang ditampilkan. Meskipun begitu, tetap terlihat cantik dan minimalis. Jika Anda mengadakan acara penting di momen lebaran, gelang satu ini bisa dipilih. Keindahan desainnya semakin sempurna dengan 35 butir berlian yang disematkan. Gelang emas seri Nusa paling cocok dipadukan dengan kebaya, batik, dan brokat.

gelang emas kekinian

Gelang Emas Eternity Bangle

Rekomendasi gelang emas kekinian dari The Palace selanjutnya adalah gelang Eternity Bangle. Konsep perhiasan eternity adalah taburan yang menghiasinya. Sama seperti perhiasan lain, perhiasan ini juga menggunakan banyak berlian yang disusun berjajar. Namun berliannya hanya ada di bagian depan saja. Karena itu, gelang malah terlihat simpel dan minimalis. Anda bisa memilih dua warna yang ditawarkan yaitu emas putih dan rose gold.

Gelang Emas Seri Trilogy

Sesuai dengan namanya, gelang emas satu ini berkonsep trilogy. Ada tiga butir berlian yang disematkan sebagai penghias. Berliannya hanya tiga berukuran kecil dan terlihat minimalis. Semua wanita pasti cocok mengenakannya di momen lebaran. Saat ini ada dua pilihan warna gelang emas seri Trilogy yaitu rose gold dan emas putih.

Gelang Emas Bracelet Berbentuk Bulat

Kebanyakan rekomendasi di atas adalah gelang bangle. Jika Anda lebih suka gelang bracelet maka rekomendasi yang pertama adalah gelang bracelet berbentuk bulatan-bulatan. Ada pengait di bagian belakang dengan hiasan simbol bunga. Setiap bulatan menggunakan material yang berbeda sehingga terlihat unik. Warna material logam yang digunakan adalah white gold, rose gold, dan yellow gold. Kode barangnya P18025290.

Gelang Emas Bracelet dengan Berlian

Jika Anda pecinta perhiasan emas yang feminin, maka gelang satu ini bisa dijadikan pilihan. Total ada 35 butir berlian yang disematkan, setiap tujuh berlian membentuk bunga yang indah. Karena digabung, jadi gelang terlihat seperti memiliki lima butir berlian. Warnanya sangat cantik dan feminin karena terbuat dari emas rose yang sedikit merah muda. Kode barangnya yaitu D19020075.

Gelang Emas Bracelet Minimalis

Rekomendasi terakhir sangat cocok untuk Anda wanita simpel. Gelang ini termasuk slider bracelet sehingga mudah diperbesar atau diperkecil. Jika kesulitan menemukan gelang yang pas, Anda bisa memilih gelang satu ini. Materialnya adalah rose gold dengan ukuran emas sebesar 2,58 gram. Kode barang untuk pembelian yaitu P18025031.

Itulah tujuh pilihan gelang emas kekinian dari The Palace Jeweler. Selain gelang-gelang di atas, masih banyak sekali model gelang lain yang bisa Anda pilih. Dapatkan informasi mengenai setiap detail koleksi gelang emas The Palace Jeweler melalui website www.thepalacejeweler.com