Undangan Pernikahan

0
1171

andri.id – Pernikahan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan setiap manusia. Pernikahan biasanya identik dengan resepsi, walaupun tidak semua pernikahan diresepsikan. Untuk mereka yang merayakan pesta pernikahan dengan resepsi biasanya mengundang saudara, kerabat, dan teman dekat. Untuk mengundang mereka yang jauh diperlukan kartu undangan agar lebih resmi undangannya. Saat ini pun banyak perusahaan percetakan yang menyediakan jasa percetakan undangan dengan berbagai desain dan model yang keren. Akan tetapi, kadang – kadang muncul juga undangan yang dipesan tidak sesuai dengan yang diharapkan, sehingga saat ini di internet bermunculan berbagai model kartu undangan. Untuk mendukung terciptanya kartu undangan yang diharapkan dapat dilakukan dengan melakukan pemesanan di tempat cetak kartu undangan pernikahan.

Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, kartu undangan dapat dibuat secara manual maupun dengan memesan di tempat cetak kartu undangan. Apabila dilakukan secara manual dalam membuat kartu undangan hendaknya dipilih berbagai bahan dan alat yang akan digunakan untuk membuat kartu undangan. Pertama, laptop atau komputer dengan spesifikasi baik, minimalnya dapat menjalankan aplikasi corel draw. Kedua, software corel draw tersebut dapat digunakan. Ketiga, foto pasangan yang akan dijadikan background undangan. Keempat, ornament baik itu wedding icon, basmallah dan wedding love bird on flowers. Kelima, jenis font yang akan digunakan untuk desain seperti jellyka saint, Andrews ballroom waltz, arial, doice vita heavy.

Undangan Pernikahan
Undangan Pernikahan

Dengan demikian, banyaknya pesanan untuk membuat kartu undangan membuat banyak perusahaan yang menyediakan jasa cetak undangan pernikahan. Pernikahan biasanya identik dengan resepsi, walaupun tidak semua pernikahan diresepsikan. Untuk mengundang mereka yang jauh diperlukan kartu undangan agar lebih resmi undangannya. Saat ini pun banyak perusahaan percetakan yang menyediakan jasa percetakan undangan dengan berbagai desain dan model yang keren. Dalam pembuatannya kartu undangan dapat dibuat secara manual maupun dengan memesan di tempat cetak kartu undangan. Apabila dilakukan secara manual dalam membuat kartu undangan hendaknya dipilih berbagai bahan dan alat yang akan digunakan untuk membuat kartu undangan.