Tips Memilih Model Meja Makan Kayu yang Sesuai untuk Dapur

0
48

Meja makan adalah salah satu perabotan rumah yang sangat penting sekali. Khusus bagi setiap orang yang memiliki ruangan dapur yang besar, meja makan ini merupakan salah satu elemen yang mampu meningkatkan tampilan rumah menjadi lebih baik. Ada banyak jenis meja yang saat ini bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu diantaranya ialah model meja makan kayu yang sampai saat ini masih tetap populer meskipun ada cukup banyak jenis meja lainnya yang terbuat dari non kayu yang lebih modern. Ada banyak keunggukan dari meja jenis yang satu ini sehingga begitu populer dikalangan masyarakat.

model meja makan kayuBagi yang ingin membelinya, berikut akan saya paparkan beberapa tips bermanfaatnya.

1 . Tips Memilih Material

Ada banyak jenis material kayu yang ditawarkan oleh para pengerajin ataupun para pemilik toko furnitur. Akan tetapi anda perlu mengetahui bahwa jenis kayu yang sangat cocok untuk meja adalah jenis hardwood seperti walnut, maple, mahogany, jati dan beberapa jenis kayu keras lainnya.

Dengan menggunakan bahan tersebut, suatu model meja makan kayu akan bertahan lama sekali sehingga anda tidak perlu menggantinya dalam waktu yang singkat.

2 . Penyesuaian Luas Ruangan Dengan Bentuk Meja

Sebelum anda membeli, ada baiknya anda mengukur terlebih dahulu ruangan dapur yang anda miliki agar meja makan sesuai dengan ruangan yang anda miliki. Hal ini sangat penting sekali untuk dilakukan agar meja tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil untuk digunakan. Hal ini bisa anda lakukan sebelum anda pergi ke toko furnitur agar anda bisa menemukan meja yang tepat dan pas untuk ruangan yang dimiliki.

Kedua poin di atas penting sekali untuk anda jadikan sebagai tips yang bermanfaat dalam memilih suatu jenis meja makan yang cocok untuk dapur anda. Saat ini belanja meja makan tersebut bisa lebih mudah melalui Ikea.

Ikea adalah perusahaan furnitur yang bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk mendapatkan berbagai macam jenis produk perabotan rumah yang berkualitas.

 

Leave a Reply