Tidak Punya Kartu Kredit? Ini Cara Kredit iPhone Tanpa Kartu Kredit

0
173
kredit iphone tanpa kartu kredit
kredit iphone tanpa kartu kredit

HP iPhone merupakan HP impian banyak orang karena dikenal dengan software stabil dan ketahanannya yang tinggi. Untuk penggemar iPhone yang ingin upgrade HP, Anda tidak perlu khawatir karena tidak punya kartu kredit. Pasalnya sekarang banyak kredit iPhone tanpa kartu kredit yang bisa dipilih.

Salah satunya dari KreditPlus (PT KB Finansia Multi Finance). Produk pembiayaan multiguna multi produk yang ditawarkan bisa digunakan untuk membeli gadget, IT and communication, home appliance, furniture, atau barang-barang lain. Lantas bagaimana cara mengajukannya? Berikut pembahasannya:

Persyaratan dan Ketentuan

Berikut ini merupakan hal-hal yang berhubungan dengan persyaratan dan ketentuan kredit:

  • Produk berasal dari toko atau marketplace yang bekerja sama
  • Pilihan tenor sampai dengan 2 tahun
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • KRP
  • Slip gaji
  • Penghasilan minimal Rp1,8 juta per bulan
  • Alamat KTP tidak harus sama dengan domisili saat ini
  • Kriteria lain ditentukan perusahaan

Cara Ajukan Offline

Sebelum mengajukan kredit, pastikan Anda sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan. Cara mengajukan kredit yang pertama yaitu secara offline. Jika Anda takut mengajukan secara online, maka mengajukan secara offline merupakan pilihan terbaik. 

kredit iphone tanpa kartu kredit

Cukup banyak toko HP yang bekerja sama untuk menghadirkan layanan kredit iPhone. Anda bisa datang langsung ke toko terdekat yang bekerja sama, selanjutnya pilih seri iPhone yang diinginkan. Saat memilih metode pembayaran, pilih metode pembayaran cicilan dengan KreditPlus. Nanti pelayan toko akan mengarahkan Anda untuk mengikuti prosedur kredit.

Cara Ajukan Online

Malas datang ke toko HP? Tenang saja, Anda juga bisa mengajukannya secara online. Sebenarnya cara mengajukan kredit online sama saja dengan offline. Anda tinggal memilih e-commerce atau marketplace yang bekerja sama. Setelah itu, checkout iPhone yang diinginkan lalu bayar menggunakan metode kredit. 

Mudah bukan kredit iPhone tanpa kartu kredit di KreditPlus. Sekarang Anda bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan dengan mudah meskipun tidak memiliki kartu kredit. Selain kredit HP iPhone, Anda juga bisa menggunakan cara di atas untuk kredit barang lainnya. Semoga membantu Anda yang membutuhkannya.