Tempat Makan Enak di Sekitar Pantai Kuta Bali Indonesia

0
165
restoran di bali kuta

Pantai Kuta Bali Indonesia merupakan salah satu pantai yang berada di Pulau Dewata, Bali dan menjadi salah satu destinasi wisata terlebih untuk Anda yang ingin menikmati indahnya sunset dari pantai. Namun, Anda menikmati indahnya pantai dan beraneka kegiatan misalnya mengunjungi penangkaran penyu, menaiki dokar, berfoto, berjemur, berselancar, Anda juga dapat menikmati beragam kuliner yang ada di sekitar pantai Kuta.

Di sekitar Pantai Kuta terdapat warung makan yang berada di Gang Biduri 6, Kuta yang bernama Warung Makan Nikmat. Tempat makan yang sudah berdiri sejak lebih dari 10 tahun tersebut menawarkan harga yang terjangkau dan menyajikan makanan khas Jawa Timur dan khas Kediri misalnya gulai sapi, pecel, rawon, tempe penyet. Tidak hanya makanan khas Jawa Timur dan Kediri, namun di tempat ini juga menyajikan makanan khas Bali dan makanan khas yang lainnya dengan rasa yang enak.

Kedua adalah Warung Made yang merupakan salah satu warung terkenal yang ada di pantai Bali Kuta Indonesia. Tempat makan ini berada di ujung dari Pantai Kuta sehingga Anda dapat menyusuri pantai Kuta untuk menemukan tempat ini. Di warung makan ini terdapat bangku kuno yang menghadap ke jalan raya. Menu yang disajikan di tempat ini adalah makanan kecil, makanan khas Indonesia serta kopi Bali.

Saat malam hari tiba, Anda dapat mengunjungi pasar Senggol. Di tempat ini, Anda akan dapat menemukan beraneka warung makan yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Di pasar Senggol, Anda harus rela bersenggol-senggolan untuk memilih menu makanan atau untuk berjalan mencari makanan. Beraneka menu dapat Anda temukan di sini misalnya ikan goreng saos lombok, bakmi goreng, nasi goreng, cumi goreng tepung yang tentunya memiliki harga yang murah dan terjangkau. Sehingga jika Anda suka berkulineran, Anda dapat mengunjungi Pasar Senggol.

Selain tempat makan tersebut, terdapat beberapa menu khas Bali yang biasanya dijual di sekitar Pantai Kuta Bali Indonesia. Diantaranya yaitu ayam betutu yang menjadi ikon dari makanan khas Bali, sate lilit, lawar kuwir yang menggunakan campuran daging (babi ataupun entok) dan sayuran, babi guling, nasi campur ayam khas Bali, rujak kuah pindang serta rujak bulung, serobotan, tipat blayang, nasi jinggo dan nasi tepeng. Selain menikmati kuliner khas Bali, Anda juga dapat berkunjung ke tempat wisata lainnya misalnya di Sanur. Lewat Indonesia. Travel, Anda akan dapat mengetahui bagaimana cara untuk ke Kuta atau ke tempat lainnya yang ada di Bali ataupun ke tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia. Sejumlah informasi dapat Anda peroleh dengan menggunakan Indonesia. Travel termasuk informasi event atau acara yang akan atau sedang terjadi. Jadi, gunakan selalu Indonesia. Travel untuk teman berpetualang Anda mengelilingi Indonesia!

Leave a Reply