Spesikasi Hp Smartfren Andromax B

0
444
hp smartfren andromax
hp smartfren andromax

Hp Smartfren Andromax – Salah satu vendir ponsel lokal yang konsisten mengembangkan 4G LTE adalah Smartfren. Seperti Andromax B yang dibuat Smartfren bagi segmen entry-level yang banderol dengan harganya terjangkau. Andromax B menawarkan berbagai fitur menarik, seperti menggunakan jaringan 4G LTE. 4G LTE milim Smartfren memang memiliki sinyal dengan jangkauan cukup luas.

Andromax B juga menggunakan jaringan VoLTE (Voice Over LTE) membuat penggunanya untuk dapat melakukan video call dengan mudah, stabil serta jernih. Melakukan telepon akan berkualitas suara HD. Akses internet pun super cepat untuk kebutuhan berselancar di dunia maya.

hp smartfren andromax
hp smartfren andromax

Hp Smartfren Andromax yang dirancang pada segmen entry-level yang murah, tetap memiliki spesifikasi menarik serta sepadan pada kelasnya. Desainnya simpel dan stylish juga memiliki panel IPS LCD 4.5 inchi yang dilengkapi fitur Sunlight Visibility Improvement.

Andromax B ini menggunakan Quad-core 1.1 GHz serta RAM 1 GB. Dengan Android Marshmallow juga akan membuat kinerjanya lebih ringan. Untuk kamera, Andromax B memasang kamera depan serta belakang 5 MP yang dapat menunjang hobi berfoto.

Dari segi tampilan, handphone ini terlihat simpel tapi tetap stylish. Bodinya terbuat dari material plastik dengan pilihan warna emas, hitam, dan putih emas. Meski layar belum HD, tapi  adanya layar IPS LCD cukup membantu menghasilkan tampilan gambar bagus serta lebih luas.

Smartphone ini  memang berada di segmen pemula yang dapat dipastikan bila harga Smartfren Andromax B berada di kisaran yang dapat dijangkau oleh berbagai kalangan konsumen. Harganya memang sangat terjangkau, yakni kurang lbih 800 ribuan.

Tentu nominal harga smartphone ini dapat dikatakan amat murah karena masih di bawah angka satu juta. Bila dibandindangkan dengan smartphone Andromax A, harganya memang terasa lebih mahal. Ini bisa disebabkan Andromax B telah menggunakan sistem operasi Marshmallow dan sudah dilengkapi fitur Vo-WiFi.

Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, maka harga Andromax B yang tidak sampai Rp 1 juta ini sepertinya dinilai cukup terjangkau. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki Hp Smartfren Andromax B ini?