Review Wardah C-Defense DD Cream Natural

0
132
review DD cream Wardah
review DD cream Wardah

 

Produksi semi skin care dan juga make up seperti BB cream, CC cream dan juga DD cream dari Wardah ini masih menjadi daya tarik para kaum hawa karena teksturnya yang ringan, tidak seberat foundation yang terkadang memberikan Efek retak di kulit, komposisinya juga lebih lengkap dibandingkan pelembab biasa dan mengandung banyak sekali vitamin seperti vitamin C untuk antioksidan, B3 untuk dapat mencerahkan kulit dan juga vitamin E yang bisa membantu kulit lebih elastis serta mengandung SPF 30 sebagai pelindung dari paparan matahari dan juga bahaya sinar ultraviolet.

Wardah C-defense DD cream menawarkan dua warna yaitu light dan juga normal. Light yang berwarna lebih putih daripada normal. Pada artikel ini akan di review DD cream Wardah yang berwarna normal nomor dua.

review DD cream Wardah

Kemasannya yang berbentuk tube dengan penutup yang rapat, cukup higienis dikarenakan tidak perlu dicolek-colek. Berwarna kuning gonjreng dengan isi 20ml. Bentuknya imut dan hanya sepanjang genggaman tangan, jadi akan membuat hemat tempat dan juga enak kita bawa kemana saja dan tidak berbau pula.

Ketika kita gunakan rasanya di kulit itu mirip seperti foundation cair, gampang di blend dan juga tidak terlalu menahan produksi minyak yang ada pada wajah kombinasi. Namun juga tidak memancing produksi minyak yang berlebihan.

Setelah menggunakan Wardah C-defense DD cream warna kulit akan menjadi rata meskipun bekas jerawat masih kelihatan, namun warna kulit kemerahan yang diakibatkan oleh jerawat akan tertutupi sangat sempurna dan muka akan menjadi lebih kinclong.

Harganya pun sangat murah dan ini membuat kita lebih mudah mendapatkan DD cream. Untuk lebih jelasnya kita bisa review DD cream Wardah di situs female daily. Jadi Wardah DD cream ini sangat cocok sekali untuk para pengguna yang menginginkan make up dengan hasil yang ringan dan juga segar.

Dapat juga meratakan warna kulit namun tidak bisa menutupi bekas jerawat yang besar. Bisa melembabkan kulit wajah yang kering akan tetapi tidak bisa menambah produksi minyak pada kulit wajah dengan kombinasi dan juga oily. Bentuknya Kecil, praktis, higienis dan juga murah.

Leave a Reply