Rambut Bayi Sehat, Kuat, dan Tebal Buat Si Kecil Tampak Menggemaskan

0
116

Bayi Anda terlahir dengan rambut sedikit atau khawatir jika rambut si kecil di gunting saat acara gunting rambut bayi yang sudah menjadi tradisi? Stop, jangan khawatir! Saat usia 3—4 bulan, rambut bayi Anda akan mengalami kerontokan yang wajar dan akan diganti dengan tumbuhnya rambut yang baru. Agar rambut bayi Anda yang baru tumbuh terlihat sehat, kuat, dan tebal, Zwitsal punya solusinya. Produk yang sudah berdiri 30 tahun ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena sudah teruji secara klinis, tasted Hypo Allergenic, sehingga aman untuk bayi yang memiliki kulit sensitif.

Memilih perawatan si kecil, khususnya rambut, tidak boleh sembarangan ya, Sist, karena bisa menyebabkan kulit kepala bayi Anda iritasi. Namun, Zwitsal memiliki jenis-jenis perawatan untuk rambut bayi yang aman. Apa saja sih produknya? Penasaran? Yuk, kita cek berikut ini.

  1. Zwitsal Natural Baby Hair Lotion adalah produk yang berfungsi untuk pertumbuhan rambut agar hitam dan tebal serta menyuburkan rambut bayi Kandungan zat, seperti aloe vera, kemiri, dan seledri yang terdapat dalam produk ini sangat aman dan mudah terserap di permukaan kulit kepala bayi mungil Anda. Cara penggunaannya juga gampang loh. Cukup digunakan secara rutin sehabis keramas dan rambut sudah dalam keadaan kering.
  2. Zwitsal Natural Baby Shampoo yang juga mengandung aloe vera (lidah buaya) berfungsi untuk menguatkan akar rambut si kecil. Selain itu, kandungan keratolic aloe vera juga dapat menstimulasi kesuburan rambut, dan menyeimbangkan PH kulit. Pemakaiannya sangat mudah dengan membasahi rambut si kecil terlebih dahulu. Kemudian, tuangkan shampoo Zwitsal secukupnya dan usapkan pada rambut si kecil pelan-pelan. Selanjutnya, bilas dengan air hingga bersih. Eits, usahakan jangan sampai kena mata ya, sist.

Wah, lengkap ya produk perawatannya. Sudah teruji secara klinis dan aman untuk si kecil. Kini rambut si kecil akan tampak sehat, kuat, lebat, dan lebih menggemaskan.

Leave a Reply