Program Dan Acara Menarik Qnet Dengan Sepak Bola

0
81
Qnet

Sebagai perusahaan penjualan langsung terbesar se-Asia, cara kerja dan model bisnisnya mudah diikuti, memungkinkan masyarakat bergabung memulai bisnis mereka dengan modal yang kecil. Sebagai perusahaan qnet berusaha untuk memperluas jaringan bisnisnya, salah satunya adalah bermitra dengan klub sepak bola Inggris, Manchester City.

Qnet
Qnet

Sekilas Bisnis Qnet

PT QN-Internasional atau dikenal dengan Qnet merupakan perusahaan direct selling memiliki produk-produk berkualitas. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 21 tahun ini termasuk anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia atau APLI. Dengan demikian perusahaan ini dikontrol ketat setiap aktivitas dan bisnis para membernya. 

Produk-produknya dijual online e-commerce, seperti: produk kesehatan dan kebugaran, perawatan dan kecantikan, pendidikan, perlengkapan kesehatan rumah tangga, pendidikan, teknologi dan perjalanan wisata.

Seperti yang dipaparkan di awal artikel, sebagai perusahaan direct selling selain memperbaiki kualitas produk, perusahaan ini juga melebarkan jaringan bisnisnya. Salah satunya dengan menjadi sponsor resmi Manchester City pada tahun 2018 dan 2019.  Sebagai bentuk apresiasi dan dedikasinya terhadap dunia sepak bola, Qnet mengadakan program atau acara menarik, yaitu:

MCMF Trophy Tour Mampir Ke Kantor Qnet Di Jakarta

Man City atau Manchester City Football Club adalah klub sepak bola asal Inggris yang bermain di pertandingan Premier Inggris bermitra dengan perusahaan ini selama hampir sepuluh tahun. Kemitraan ini berlanjut untuk tim putra dan putri Manchester City yaitu tepatnya dari tahun 2014 hingga 2020.

Salah satu bentuk kerjasamanya adalah saat perayaan kemenangan City tahun 2019 dengan memboyong enam piala ke kantor Qnet di Jakarta. Hadirnya klub papan atas Inggris di kantor QNet merupakan bagian dari agenda yang diberi tajuk “Trophy Tour Global”. Di acara tersebut hadir pula Paul Dickov untuk berbagi cerita dan foto bersama. 

Sebelumnya perusahaan penjualan langsung ini pernah mengadakan program untuk para remaja berprestasi di bidang sepak bola, yaitu dengan memberangkatkan 3 remaja dari Jawa Timur pada tahun 2019 dan 4 remaja dari Jakarta tahun 2018 untuk belajar langsung di City Football Academy and Language School.

Dengan adanya kerjasama tersebut memungkinkan Qnet memperluas jaringan merek global lebih jauh dan membangun platform yang lebih berkualitas dan beragam.