Prenagen Yogurt Untuk Memaksimalkan Asupan Nutrisi

0
293
Prenagen Yogurt
Prenagen Yogurt

Usai melahirkan, Anda mungkin sangat antusias ingin menurunkan berat badan. Akan tetapi, ada satu hal yang jauh lebih penting dari berat badan, yaitu bagaimana caranya agar Anda bisa mendapatkan asupan gizi yang cukup selama menyusui sehingga Anda bisa menjadi ibu yang paling baik. Pada masa ini Anda harus banyak bangun malam, mengerjakan pekerjaan rumah hingga merawat si kecil. Namun, tidak semua dari Anda bisa memenuhi kebutuhan dengan benar. Untunglah sekarang ada Prenagen Yogurt yang bisa membantu Anda memenuhi kebutuhan nutrisi selama menyusui. 

Apa Keuntungan Meminum Yogurt Dari Prenagen?

Produk ini merupakan inovasi terbaru dari Prenagen dimana yogurt ini berbentuk serbuk yang bisa Anda konsumsi kapan saja. Caranya pun mudah, hanya perlu diseduh dengan air dingin sehingga saat dikonsumsi terasa segar dan membangkitkan semangat. Produk Prenagen ini membantu Anda untuk melengkapi kebutuhan nutrisi di sela-sela hari yang sibuk paskah kehamilan dan masa menyusui. 

Prenagen Yogurt
Prenagen Yogurt

Apa keistimewaan produk yogurt dari Prenagen ini?

Ada beberapa hal paling spesial dari produk yang terbaru ini, antara lain:

  • Produk berbentuk serbuk, sehingga sangat mudah untuk dikonsumsi dan praktis. 
  • Produk ini hadir dengan rasa strawberry. Kalau Anda tidak suka mengkonsumsi produk berbahan dasar susu karena aromanya, rasa strawberry akan menetralkan rasa jadi lebih segar sehingga Anda lebih bisa menikmati minuman ini. Apa lagi bila diminum dalam keadaan dingin. 
  • Mengandung vitamin yang lengkap yaitu protein, vitamin B6, zat besi, asam folat dan juga omega-3. Belum lagi kandungan lemaknya yang rendah sehingga Anda pun tidak perlu takut tambah gemuk. Vitamin D dan kalsium yang terkandung dalam produk ini akan membantu meningkatkan kekuatan gigi dan tulang. Di samping itu, terdapat zat besi dan asam folat yang sangat penting bagi ibu menyusui. 
  • Minuman yogurt ini bisa Anda jadikan nutrisi tambahan untuk memaksimalkan pertumbuhan otak si kecil. Perlu Anda tahu, waktu keemasan untuk perkembangan otak dimulai di masa kehamilan 7 bulan hingga usia 12 tahun. 

Makanan Pendamping Untuk Kesehatan Ibu dan Bayi 

Di samping mengkonsumsi yogurt, Anda bisa menambahkan berbagai asupan bergizi lainnya seperti di bawah ini:

  • Ikan salmon – Memang tidak ada yang namanya bahan makanan paling sempurna, tapi salmon dianggap sebagai salah satu superfood yang disarankan untuk dikonsumsi bagi ibu baru. Ikan ini mengandung banyak sekali gizi mulai dari DHA-nya yang sangat bagus bagi perkembangan otak. Karena air susu ibu mengandung DHA, namun terkadang hal ini tidak bisa dicapai secara maksimal karena kurangnya asupan gizi sang ibu. Nah, dengan menambahkan salmon di daftar menu Anda, kadar DHA yang dikeluarkan bisa lebih banyak. Disamping itu, DHA ini juga mampu meningkatkan mood Anda dan mengurangi resiko postpartum depression yang kerap terjadi pada wanita sehabis melahirkan. 

Meski demikian, dilansir dari Webmd, wanita hamil dan menyusui wajib membatasi konsumsi ikan salmon ini sekitar 12 ons atau 2 sajian saja per minggu untuk mengurangi bahaya merkuri. 

  • Jeruk – Jeruk mudah sekali didapatkan. Disamping rasanya yang segar, buah ini mampu meningkatkan energi sehingga sangat baik bagi ibu menyusui. Kandungan vitamin C-nya ini sangat bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Kalau Anda sedang memikirkan snack apa yang sehat, Anda bisa makan jeruk! 
  • Telur – Bahan yang satu ini juga sangat mudah didapat, serta murah. Anda bisa makan dua butir telur untuk sarapan baik itu dibuat orak-arik atau rebus di siang hari. Kandungan DHA pada telur ini juga sangat membantu untuk kesehatan bayi Anda.

Nah, dengan mencukupi kebutuhan nutrisi Anda, diharapkan perkembangan si kecil bisa maksimal, sehat dan cerdas.