Pertimbangan Beberapa Hal Berikut dalam Memilih Cincin Berlian Khusus Pria

0
46
cincin berlian khusus pria
cincin berlian khusus pria

cincin berlian khusus pria tidak memiliki banyak pilihan model seperti halnya untuk para wanita, namun meski begitu tetap saja harus mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih nya untuk mendapatkan cincin yang pas dan tepat”

Sebuah perhiasan memang selalu identik dengan perempuan, dengan memakai perhiasan seorang perempuan akan terlihat lebih cantik dan juga terlihat lebih elegan, apalagi jika perhiasan tersebut didominasi dengan berlian yang memiliki kilauan yang sangat indah tentu siapa pun yang memakainya akan terlihat lebih berbeda.

Salah satu perhiasan berlian yaitu cincin, biasanya cincin berlian ini dijadikan sebagai tanda dari suatu hubungan misalnya pertunangan atau pernikahan. Mengenai cincin ternyata tidak hanya wanita saja yang bisa memakainya namun juga laki-laki pun bisa mengenakannya namun yang paling terpenting yaitu harus dipilih dengan baik agar tidak terkesan norak, tetapi biasanya cincin berlian khusus pria memiliki desain yang lebih sederhana.

Tidak banyak pilihan memang karena cincin untuk pria tidak memiliki ornamen yang rumit, namun meski begitu anda tetap harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum anda membelinya seperti berikut ini.

  1. Sesuaikan dengan ukuran jari, model dan selera

Sebenarnya dalam memilih cincin berlian khusus pria harus disesuaikan dengan anatomi pemakai. Jika pemakai memiliki jari pendek maka pilihlah cincin yang tidak begitu lebar agar jari anda tidak terkesan begitu pendek, sebaliknya jika anda memiliki jari yang panjang sebaiknya pilihlah cincin yang sedikit lebar agar jari anda tidak terkesan panjang. Biasanya lebar cincin berlian khusus pria memiliki ukuran lebar 4 sampai enam milimeter.

2. Warna cincin

Biasanya pria lebih suka dengan model dan warna yang sederhana dengan tidak memiliki banyak arsitek sebab cincin dengan banyak
arsitek dan warna yang mencolok terkesan kurang macho. Warna yang bagus yakni warna putih dengan model yang sederhana.

3. Sesuai dengan selera

Jika anda termasuk orang yang sederhana maka pilihlah cincin yang memiliki desain yang sederhana pula, sebaliknya jika anda memiliki selera cincin yang ramai maka boleh saja anda memilih nya asalkan percaya diri saat mengenakannya.

Itulah beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih cincin berlian khusus pria agar mendapatkan cincin yang tepat dan terlihat bagus saat dikenakan.