Perbedaan mobil Berdasarkan Bahan Bakar yang Digunakan

0
37
mobil
mobil

Dengan memiliki asuransi mobil terbaik, itu berarti kita sudah memberikan proteksi terbaik juga untuk kendaraan yang kita miliki. Memiliki asuransi untuk mobil kita sangat penting karena mobil memiliki banyak manfaat yaitu bisa digunakan untuk jalan-jalan, penunjang pekerjaan, digunakan untuk membawa barang dan lain sebagainya. dilihat dari kegunaannya, mobil dibagi berdasarkan bahan bakar yang digunakan, yaitu mobil yang menggunakan bahan bakar bensin dan mobil dengan bahan bakar solar.

Kedua jenis mobil tersebut sebenarnya memiliki kegunaan yang sama. namun sebelum anda membeli sebuah mobil, alangkah lebih baiknya jika anda mengetahui dulu kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis mobil tersebut

  • Pemakaian Bahan Bakar

Mobil bermesin solar memiliki kelebihan dibandingkan mobil bermesin bensin. Karena, mobil bermesin solar lebih memiliki ketahanan dalam hal mesin. Selain itu juga dalam hal konsumsi BBM. lebih irit dibandingkan dengan mesin bensin

  • Performa

Mobil bermesin solar memiliki tenaga yang cukup besar dibandingkan dengan mobil bermesin bensin. Maka tidak heran jika mobil bermesin solar lebih banyak digunakan pada kendaraan yang cukup besar seperti truk, fuso, mobil offroad. Sedangkan kelabihan yang dimiliki oleh mesin bensin terletak pada getaran mesin yang sangat halus. maka dari itu mobil yang seperti ini lebih banyak digunakan untuk kendaraan pribadi.

  • Biaya Perawatan

Mobil bermesin solar lebih mahal dalam hal perawatannya dibandingkan mobil bermesin bensin. Itu pun yang membedakan harga jual kedua mobil tersebut. Meski mesin solar lebih mahal perawatannya, itu seimbang dengan harga jualnya yang mahal pula.

Sekarang setelah mengetahui perbandingan tersebut, anda tinggal menentukan pilihan. Mobil jenis apa yang memang sangat berguna dan terbaik untuk anda. Setelah memiliki mobil tersebut, jangan lupa untuk membeli polis asuransi mobil terbaik pula agar kendaraan anda mendapatkan pelindungan dari resiko yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Leave a Reply