Mudahnya bayar Tagihan Dengan Aplikasi Simobiplus

0
72
Download aplikasi simobiplus
Download aplikasi simobiplus

Aktivitas perbankan nyatanya juga tak lepas dari perkembangan teknologi. Kemajuan ini bisa dilihat dari kemudahan melakukan berbagai transaksi seperti transfer dan bayar tagihan online menggunakan Simobiplus yang diperkenalkan oleh bank Sinarmas. Tentu saja hal ini akan sangat memudahkan para nasabah dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Salah satu aktivitas perbankan yang paling umum dilakukan nasabah saat ini yaitu transfer untuk mempermudah bermacam transaksi meliputi belanja online shop, transfer antar bank, bayar tagihan telepon, air, listrik, kartu kredit dan bermacam tagihan bulanan lain. Transfer ke bank selain bank rekening, nasabah akan dikenakan tambahan biaya yang tak jarang membuat orang berpikir dua kali sebelum melakukannya.

Bank Sinarmas menawarkan fitur biaya gratis transfer antar bank melalui aplikasi SimobiPlus.  Aplikasi ini merupakan layanan mobile internet banking khusus untuk memudahkan nasabah untuk melakukan bermacam transaksi hanya menggunakan smartphone, dan Download aplikasi simobiplus untuk kemudahan yang bisa kamu rasakan.

Menggunakan SimobiPlus ini, nasabah dapat melakukan transfer menuju bank lain mulai Rp1.000 saja dengan batas maksimal hingga Rp 500 juta. Sementara jika pada aplikasi bank lain umumnya batas transaksi per harinya paling tinggi sekitar Rp 25 juta hingga Rp 100 juta. Tentu ini memudahkan Anda dalam mengeksekusi transfer tanpa khawatir oleh limit.

Untuk dapat menggunakan dan download aplikasi SimobiPlus ini, nasabah bisa mendownload dan menginstal aplikasinya dari penyedia aplikasi resmi ke ponsel. Selanjutnya melakukan aktivasi dengan cara login menggunakan username dan password untuk internet banking Sinarmas Anda. Selanjutnya membuat Easy PIN untuk proses login ulang yang lebih mudah dan memverifikasi berbagai transaksi online.

Contoh bayar tagihan online menggunakan Simobiplus untuk rekening air minum, misalnya, Login ke aplikasi SimobiPlus, Pilih “Pay”dan klik “Water”, Isi data yang dibutuhkan pada kolom masing-masing (PDAM-no.pelanggan-kode area), klik “Berikutnya” di pop up konfirmasi, input Easy Pin Anda dan transaksi pun selesai, Demikianlah cara sederhana untuk melakukan pembayaran tagihan. perlu diingat pula bahwa masing-masing tagihan memiliki ketentuan dan persyaratan tersendiri yang perlu dicermati.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas