Mobil Mercedes Benz E Class E200

0
175

E Class Untuk model terbaru, Benz bertanya kepada para konsumen mobil Mercedes, apa saja yang mereka pikirkan dan kesimpulan dari pemikiran mereka kami rangkum untuk kemajuan mobil Mercedes yang mencakup stylish body, daya mesin yang lebih besar, peningkatan ekonomi pemakai dan keselamatan, lebih banyak fitur Yang memudahkan pengemudi, dan tentunya harga yang lebih bersaing lagi. Benz juga telah mengirimkan semua kesimpulan penilaian kepada teknisi produksi dengan memberbaharui setegah komponen dari jenis mobil E-Class. Penyesuaian nilai harga berkurang dan beberapa turun 20 persen dibandingkan dengan model sebelumnya yang serupa. Menjadikan inovasi pabrik kami untuk memasukan fitur- fitur yang cagih kedalam mobil ini.

Model baru Ini memiliki hidung menonjol Gorden Wagoner pada bagian depan mobil, tiga bar grille dengan lambang Benz besar dan garis lebih stylish sepanjang body mobil ditutup dengan sepasang lampu model ekor yang besar. Untuk harga jenis mobil Entry level E200 dijual seharga $ 79,900 dan dilengkapi dengan roda 18 inci, memudahkan untuk parkir, ada peringatan blind spotnya, peringatan tabrakan, desain sporty dan lampu depan LED serta lampu ekor yang menawan. Pada tahun 2013 ini kami mencoba naik ke turbo E400 V6 dengan harga $ 128.900. yang Ini menggantikan model E350 dan E500 sebelumnya.

Dari segi desain mobil dari E Class E200 Interiornya yang berkelas lebih baik dari sebelumnya dengan roda multi fungsi terlihat lebih sporty, fitur dekoratif, jam analog dengan pilihan tiga warna. mobil Ini lebih mudah dioperasikan, lebih mudah untuk menggunakan fiturnya. Mulai dari E200 hingga mobil-mobil mendapatkan lampu LED adaptif sementara semua varian memproduksi paket sporty eksterior yang terkenal pada model- medel sebelumnya, suspensi kontrol langsung, cakram yang dibor silang, dan percikan krom di dalam dan luar. Peningkatan teknologi membuat penampilan di E200, sebuah sistem yang terintegrasi dengan iPhone 5 atau Android setara untuk konektivitas internet langsung. Sehingga membuat pengemudi dan penumpang menjadi betah lama di dalam mobil E200 ini.