Mengapa Rekomendasi Cincin Tunangan Bisa Menjadi Hal yang Sangat Penting?

0
329
rekomendasi cincin tunangan
rekomendasi cincin tunangan

Menjelang momen-momen penting seperti hari pertunangan bersama dengan pasangan merupakan sebuah hari-hari dimana perlu mempersiapkan banyak hal. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan cincin pertunangan. Mungkin untuk sebagian besar wanita selalu menginginkan cincin tunangan yang paling baru. Maka dari itu, tidak heran bahwa pada umumnya wanita akan mencari-cari rekomendasi cincin tunangan yang paling baru. 

Karena adanya berbagai opsi desain yang sangat bervariasi, tentu saja sebelum membeli sebuah cincin tunangan harus mengetahui lebih dahulu apa makna sebenarnya dari cincin tunangan. Cincin tunangan terbaru adalah cincin yang nantinya diharapkan dapat menjadi sebuah tanda keseriusan dari seorang pria kepada wanitanya. Biasanya cincin tunangan ini akan dilengkapi dengan berlian batu berharga yang nantinya akan diberikan ketika hari pertunangan. 

Mungkin anda juga akan bertanya-tanya lantas Apa perbedaan antara cincin tunangan dan cincin kawin? Terdapat beberapa perbedaan yang signifikan antara cincin tunangan dan cincin kawin, misalnya seperti pada waktu pemberiannya, desain cincin itu sendiri, dan posisi pemakaian cincin. 

Yang sudah pasti bahwa cincin tunangan akan diberikan pada saat hari pertunangan dan cincin kawin akan diberikan pada saat hari pernikahan. Pada umumnya cincin tunangan akan memiliki desain yang lebih tradisional dengan berlian berukuran sedang hingga besar di tengah cincin. Sedangkan untuk cincin kawin biasanya memiliki desain yang polos tanpa adanya sebuah berlian besar. Disamping itu, cincin pertunangan apabila menurut tradisi biasanya di Jari Manis tangan kanan Sedangkan untuk cincin perkawinan akan dikenakan di tangan kiri. 

Setelah hari pertunangan Anda diputuskan maka anda dapat segera mencari cincin pertunangan. Tidak perlu khawatir mengenai pilihan mana yang akan cocok untuk Anda dan pasangan. Karena Mondial akan mempunyai berbagai dengan desain yang mirip. Pada dasarnya, aja pertunangan aku bertukar pihak. Tukar cincin merupakan sebuah tanda bahwa komitmen antara dua pasangan tersebut melangkah ke hubungan yang lebih serius. Oleh karena itu, cincin pertunangan merupakan sebuah benda yang wajib dibawa oleh pihak pria untuk syarat pertunangan.

Setelah mengetahui bagaimana pentingnya peran cincin pertunangan, maka pada saat ini saatnya anda memilih cincin tunangan yang akan sesuai dengan kepribadian serta style anda dan pasangan. Hanya sekedar informasi, apapun cincin yang Anda pilih nantinya, cinta merupa yang terbaik sepanjang masa.  Jika anda adalah salah satu orang yang sedang mempersiapkan berbagai hal mengenai pertunangan tentu saja Anda sedang mencari-cari rekomendasi cincin tunangan bukan? Maka, berikut ini adalah beberapa cincin tunangan terbaru, yang tidak akan mengecewakan Anda maupun pasangan. 

rekomendasi cincin tunangan

Cincin Solitaire Berlian Divina

Rekomendasi cincin tunangan yang pertama adalah Solitaire berlian Divina. Cincin yang dilengkapi dengan berlian Cemerlang sebesar 0,3 karat ini mempunyai sisi  glamour pada Devina yang diperkuat dengan hiasan sebanyak 23 butir berlian seberat 0,115 karat Yang  tersemat di kiri dan kanannya. Cincin Solitaire berlian Divina ini termasuk cincin tunangan terbaru yang bisa anda pilih karena merupakan opsi cincin tunangan modern yang akan cocok ketika digunakan.

Cincin Solitaire Elysia

Rekomendasi cincin tunangan selanjutnya adalah dengan model klasik dan detail yang mengutamakan keanggunan pada tampilan visualnya. Cincin ini digunakan dengan harapan Siapa saja yang menggunakan cincin ini baik dengan pakaian modern maupun pakaian adat Dapat tampil dengan elegan. Cincin Solitaire Alicia ini merupakan cincin kombinasi antara Rose gold dan white gold yang dihiasi oleh berlian utama dan 6 butir ubi sehingga terlihat sangat glamor di jari manis pasangan anda.