Mau Beli Laptop? Cek Harga Laptop Acer Core i5 Disini!

0
70
harga laptop acer
harga laptop acer

Siapa yang menolak bahwa ekonomi di Indonesia saat ini sedang mengalami banyak hambatan. Tak pelak jika Anda ingin tahu harga laptop acer core i5 terbaru, pasti Anda akan terkejut. Bagaimana tidak untuk kondisi perekonomian normal saja, harganya sudah tinggi. Apalagi sekarang ketika dollar Amerika terus merangkak naik. Pasti harganya juga akan tak dapat ditahan lagi. Karena, laptop-laptop ini banyaknya diimpor dari luar Negeri dan mata uang yang digunakan adalah dollar.

Ketika ditukar ke rupiah, tentu nilainya juga akan semakin tinggi jika dollar juga tinggi. Ada beberapa alasan mengapa Acer dengan processor core i5 ini:

  1. Acer adalah produk laptop berkualitas dengan banyak peminat di Indonesia. Tak hanya usia muda atau pelajar dan mahasiswa, mereka yang profesional juga banyak yang menggunakan laptop dari Acer.
  2. Core i5 merupakan prosessor terbaru dari Intel. Intel sendiri terkenal sebagai perusahaan pembuat otak Laptop yang mumpuni. Sebut saja intel Atom, Pentium, Core to duo, dan terbaru adalah core i5 ini.

Pertanyaan selanjutnya, mengapa Acer dengan core i5 yang banyak dicari. Padahal ada banyak laptop lain yang juga memiliki processor dari Intel tersebut. Maka, alasan terbesarnya adalah Acer memiliki layanan purna jual yang terbaik dibandingkan merk lain. dengan adanya layanan servis pelanggan hampir di semua kota di Indonesia. Tetapi sebenarnya harga ini bisa disiasati dengan memilih penjual yang tepat. Tentunya yang menawarkan banyak promo seperti Blibli dengan harga terbaru laptop acer core i5 berikut ini:

  • Acer aspire E5-473-5GID, 14” : 7,479 juta
  • Acer aspire E5-473-5GBE, 14” : 7,479 juta
  • Acer aspire E5-473-5GWF, 14” : 7,479 juta

Mungkin Anda akan berpikir, apakah benar Blibli paling murah? Jawabannya adalah iya. Karena disini Anda bisa membeli dengan cara mengangsur dengan bunga 0%. Bukankah hal ini menunjukkan jika nilai manfaat dari uang dapat ditunda. Karena semakin lama nilai dari uang juga semakin menurun. Sehingga dapat disimpulkan bahwa harga laptop acer core i5 juga paling murah bukan? karena uang 7 juta diatas tidak perlu dikeluarkan secara langsung. Sehingga Anda masih bisa memenuhi kebutuhan yang lain.

Leave a Reply