Manfaat Perkembangan Teknologi dan Informasi di Bidang Pariwisata

0
55
Manfaat Perkembangan Teknologi dan Informasi di Bidang Pariwisata

Apakah Anda termasuk seseorang yang mencintai traveling? Jika iya, tempat mana saja yang pernah Anda kunjungi? Dan darimana Anda mendapatkan informasi tersebut? Dari sanak saudara, teman atau internet? Munculnya internet di zaman sekarang ini menjadi salah satu bukti dari berkembangnya teknologi yang telah diciptakan. Informasi merupakan kumpulan huruf atau kata yang mengandung makna / pesan baik berupa gambar atau simbol, juga berbentuk suatu kalimat baik berupa perkataan secara langsung maupun tidak langsung.

Manfaat Perkembangan Teknologi dan Informasi di Bidang Pariwisata

Contoh kalimat tidak langsung yang membuat suatu data dan pesan adalah semua informasi berupa artikel yang ada di media sosial, atau berita yang sering dimuat di surat kabar. Proses pertukaran informasi di dunia ini amatlah luas dan tanpa batas. Maka untuk memudahkan proses tukar informasi tersebut, saat ini telah diciptakan perkembangan teknologi berupa jaringan terluas 4G LTE yang dikeluarkan oleh beberapa perusahaan komunikasi. Jaringan tersebut telah ditunjang oleh beberapa teknologi mutakhir yang ada. Jaringan luas dan batas yang bisa di akses oleh semua orang.

Lihatlah ponsel genggam Anda? Apakah Anda telah memiliki ponsel genggam maupun kartu ponsel yang berbasis jaringan 4G LTE? Jika belum, maka segeralah Anda untuk memiliki dan memakainya. Dengan berbasis jaringan terluas 4G LTE bagi Anda yang mempunyai kesukaan traveling bisa mengakses dan bertukar informasi mengenai tempat-tempat menarik yang layak dikunjungi di seluruh dunia. Khususnya untuk wilayah Indonesia yang memiliki tempat-tempat wisata yang menarik.

Dengan teknologi canggih jaringan 4G LTE akan lebih memudahkan untuk saling tukar informasi sehingga dapat menarik turis asing yang berkunjung ke Indonesia. Saat ini banyak sekali turis yang mengunjungi Indonesia karena mereka telah mendapatkan informasi melalui media sosial yang melibatkan jaringan internet.  Dan  bagi masyarakat Indonesia sendiri pun, dapat mengetahui betapa kaya dan indahnya tanah air tercinta ini. Sehingga akan tumbuh rasa untuk senantiasa memelihara dan melestarikan tanah air tercinta Indonesia Raya ini.

Leave a Reply