Keuntungan Menggunakan Paket Indovision

0
1838
Keuntungan Menggunakan Paket Indovision
Keuntungan Menggunakan Paket Indovision

Tayangan televisi merupakan salah satu hal yang sangat penting pada saat menonton televisi. Ada banyak jenis tayangan yang dapat anda saksikan di televisi. Tayangan tersebut mulai dari berita, hiburan, pengetahuan dan musik. Semua tayangan tersebut dapat anda saksikan dengan menggunakan sebuah antena. Antena ini akan menyambungkan anda kepada beberapa tayangan yang disiarkan beberapa stasiun televisi. Bagi sebagian orang, tayangan dari dalam negeri saja tidaklah cukup. Mereka menginginkan beberapa tayangan yang berasal dari luar negeri. Anda dapat menggunakan fasilitas parabola untuk menyaksikan tayangan tersebut.

Keuntungan Menggunakan Paket Indovision
Keuntungan Menggunakan Paket Indovision

Menggunakan parabola

Sebagian orang mungkin masih merasa asing dengan adanya fasilitas ini. Anda dapat menggunakan fasilitas ini untuk menonton beberapa tayangan yang berasal dari luar negeri. Salah satu layanan penyedia parabola ini adalah Indovision. Anda bisa menggunakan parabola ini untuk dapat disambungkan ke televisi anda. Ada beberapa paket Indovision yang ditawarkan bagi para pelanggannya. Paket-paket tersebut bisa anda nikmati untuk menghemat biaya pengeluaran anda. Biaya menggunakan paket jauh lebih murah dibanding biaya normal.

Pilihan paket berlangganan indovision

Saat ini ada beberapa paket yang dapat anda pilih, paket tersebut antara lain:

  • Paket Venus seharga Rp 169.900,- dengan pilihan 65 channel.
  • Paket Mars seharga Rp 169.900,- dengan pilihan 56 channel.
  • Paket Galaxy seharga Rp 199.900,- dengan pilihan 85 channel.
  • Paket Super Galaxy seharga Rp 269.900,- dengan pilihan 100 channel.

Televisi berlangganan ini banyak diminati oleh masyarakat. Banyak orang yang menyukai tayangan televisi yang berasal dari luar negeri. Hal ini dikarenakan tayangan ini banyak membuat mereka merasa sangat lebih menyemangatkan untuk menonton televisi. Beberapa channel yang biasanya menjadi favorit bagi para penonton adalah seperti Disney Channel, National Geographic, MGM, Fox Movies, Fashion Tv dan Discovery Channel. Beberapa channel tersebut merupakan yang menjadi favorit penonton, karena channel tersebut mampu memberikan tayangan yang berbeda dengan tayangan yang biasa saja.

Syarat berlangganan paket parabola indovision

Untuk dapat menikmati beberapa tayangan yang ada di parabola, tentunya anda harus melakukan pendaftaran. Pendaftaran ini tidak terlalu susah dan dapat anda lakukan kapan saja. Berikut ini adalah tahapan untuk mendaftar antara lain:

  1. Mengisi dan melengkapi formulir pengajuan aplikasi.
  2. Menandatangani formulir aplikasi.
  3. Anda harus membayar biaya pemasangan parabola sebesar Rp 200.000,-.
  4. Melampirkan fotokopi kartu pengenal seperti KTP.
  5. Parabola akan dipasang oleh petugas.
  6. Anda dapat menikmati tayangan luar negeri setelah program sudah terpasang dengan baik.

Keuntungan berlangganan

Setiap orang pasti menantikan satu hal ini yaitu keuntungan. Ada banyak hal yang akan anda dapatkan seperti berikut:

  • Harga sudah termasuk PPN.
  • Banyak channel pilihan yang bisa anda pilih.
  • Kualitas gambar yang anda terima akan lebih bagus.
  • Kualitas suara yang sesuai dengan standar internasional.
  • Pelayanan yang baik.
  • Pemasangan yang cepat dan terpercaya.

Satu lagi hal yang banyak digunakan oleh banyak masyarakat kini adalah televisi kabel. Ini merupakan salah satu teknologi terbaru yang hampir sama dengan teknologi parabola. Anda tetap dapat menyaksikan beberapa pilihan channel tv yang berasal dari luar negeri. Salah satu televisi kabel yang bisa anda gunakan untuk berlangganan adalah orange tv. Tersedia paket Orange Tv yang bisa anda nikmati bersama keluarga anda. Tayangan ini akan memberikan banyak pengetahuan baru bagi anda semua.