Keuntungan Mengajukan Pinjaman Uang Cepat

0
47

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pinjaman uang cepat, saat ini Bank Danamon menawarkan solusi. Yaitu melalui produk KTA (Kredit Tanpa Agunan) Dana Instant. Produk KTA ini bisa Anda ajukan secara mudah dan cepat. Karena, persyaratan yang ditawarkannya pun sangat mudah. Siapa pun bisa mengajukannya asalkan memenuhi semua persyaratan yang ditentukan.

KTA adalah jenis pinjaman yang kini tengah populer di masyarakat Karena, pinjaman ini tidak memerlukan agunan atau jaminan. Dengan begitu, masyarakat tidak akan dibebani oleh persyaratan jaminan. KTA dari Bank Danamon memiliki banyak sekali keuntungan. Beberapa di antaranya seperti:

pinjaman uang cepat
pinjaman uang cepat

1.      Persyaratan yang mudah

2.      Proses pencairan cepat

3.      Suku bunga flat dan kompetitif

4.      Limit pengajuan pinjaman hingga IDR 200.000.000

5.      Pilihan pembayaran yang fleksibel

Uang yang didapat dari pengajuan ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Beberapa di antaranya seperti:

1.      Modal usaha

2.      Biaya pendidikan anak

3.      Biaya pernikahan

4.      Biaya pengobatan atau perawatan

5.      Dan lain-lain

Persyaratan pengajuan pinjaman di Bank Danamon pun sangat mudah. Anda hanya perlu mempersiapkan fotokopi KTP, fotokopi NPWP, dan bukti penghasilan. Selain itu, persyaratan umum lainnya pun tidaklah menyulitkan. Calon nasabah harus seorang WNI, minimal usia 21 tahun, minimum penghasilan kotor Rp 2.000.000, dan lainnya.

Setelah persyaratannya lengkap, Anda bisa langsung mengajukannya. Pengajuan bisa Anda lakukan di kantor cabang. Atau, Anda pun bisa mengakses Danamon.co.id untuk informasi proses pengajuannya.

Sebelum Anda mengajukan pinjaman, alangkah baiknya melakukan simulasi terlebih dahulu. Simulasi adalah penghitungan jumlah bunga keseluruhan dan besar cicilan. Tujuannya agar Anda mengetahui kesanggupan pembayaran. Dengan begitu, pinjaman yang diajukan tidak akan membebani Anda di kemudian hari.

Suku bunga yang ditawarkannya pun terbilang beragam. Suku bunga mengikuti masa tenor yang dipilih. Suku bunga Dana Instant KTA Bank Danamon mulai dari 1,09% hingga 1,39%. Semakin rendah masa tenor, maka akan semakin rendah pula suku bunganya. Begitu juga sebaliknya, jika masa tenornya semakin lama, maka bunga pun akan semakin besar. Jadi, pertimbangkan terlebih dahulu memilih masa tenor cicilan sebelum mengajukan.