Kenali, Waterfront Estate Lippo Cikarang, Perumahan Elite Layak Huni

0
89

Seandainya Anda kebetulan sedang berada di seputaran Lippo Cikarang, tentu bakal melintasi suatu kawasan yang kini jadi salah satu residen trendi dan pastinya sangat bergaya serta berkelas. Yaitu di sebuah area yang diberi nama Waterfront.

Dari segi pandang kaum milenia, perumahan yang berada di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini juga menawari prospek yang Keren, positif, karena berada di kompleks teritori masa depan, dekat dengan ‘Central Park’ di samping Distrik I Kota Meikarta.

Berita yang dihimpun dari pihak PT Lippo Cikarang Tbk selaku pengembang perumahan elite ini menyatakan apabila perumahan yang dikasih nama Waterfront Estate ini bakal jadi hunian yang pastinya layak tinggal dan serasi bagi kaum milenia yang Memang sedang mencari satu buah rumah.

Ya, Waterfront Estates, seperti dikutip dari rumah123.com, hadir dengan hunian hasil buah karya desainer populer di lingkungan yang terinspirasi dari alam asri dan pastinya ramah lingkungan. Dengan di desain seperti itu, automatis hawa yang bakal kita hirup sangat segar lebih-lebih bila pagi harinya sembari jogging atau olahraga ringan sekedar mendapat keringat.

Disebutkan, Waterfront Estate menawari integrasi tanpa batas antara sarana trendi dan tempat hijau, serta akses transportasi umum sangat nyaman dari dalam area perumahan ke beragam destinasi ibukota. Sebab, kawasan ini dikitari oleh aneka sarana transportasi Mutakhir, seperti jalan layang bertingkat, LRT, kereta api cepat dan masih banyak lagi.

Terkecuali media yang disebutkan Di atas, Waterfront Estate juga menyajikan sarana lain seperti dekat dengan hunian sakit, bank BCA, taman main-main yang pas utk anak-anak, dan juga waterboom.

Waterfront Estate sendiri dibagi jadi tiga Type, yang perdana ada type Meadow Cottage, yang ke-2 ada kategori Park Residence, yang ke3 ada type Garden Villa, dan yang terakhir ada type Courtyard Pavillion.

Berlainan kategori automatis alat juga Tidak sama, terkecuali alat harga pun pastilah Tidak serupa, tetapi kembali lagi, ada harga ada media yang mumpuni. Tapi dengan harga yang terjangkau, include sarana di atas sudah dirasa lebih dari cukup.