Katakan “Good bye” pada Buffering Saat Streaming Youtu

0
28
Streaming youtube dengan 4G
Streaming youtube dengan 4G

Buffering merupakan salah satu momok yang menakutkan bagi para netter ketika hendak menonton video di youtube. Ketika sedang asyik-asyik nya malah muncul lingkaran yang berputar tanpa putus sekali pun. Sangat di sayangkan bukan? Chemistry yang telah dibangun dari video yang kita tonton dengan diri kita menjadi hancur lebur akibat ulah dari buffering. Tapi sekarang? no….Katakan “good bye” pada si hantu buffering yang sering membuat kita menjadi resah.

Streaming youtube dengan 4GBenar sekali, sekarang sudah tidak jamannya lagi buffer-bufferan itu dulu masa lalu yang kelam dan sudah terlewat. Sekarang ini kita akan sulit menemukan orang akan mengeluh karena video youtube yang ditonton berubah menjadi putaran lingkaran yang tanpa akhir.

Lalu mengapa itu bisa terjadi? Ya, jawabannya adalah jaringan cepat yang saat ini sedang hangat di perbincangankan yaitu teknologi 4G. Streaming youtube dengan 4G itu, sangat lancar dan tidak patah-patah bahkan buffering …iiih gak jaman deeh buffering!!

Lantas, apakah kelebihan dari internet 4G dengan generasi sebelumnya? Mari kita bahas bersama-sama di bawah ini.

Secara spesifik, jaringan 4G sendiri di arahkan untuk menyediakan layanan yang berkualitas tinggi dan super cepat dengan memiliki kecepatan transfer data yang tinggi. Hal ini yaitu untuk dimaksudakn sebagai salah satu jawabahan untuk pengguna jaringa 3G sebelumnya, yang dinilai belum memberikan efek kecepatan yang maksimal dalam hal trasnfer data pada saat terhubung ke internet.

Dengan adanya 4G ini diharapkan agar dapat memberkan kualitas penerimaan yang lebih baik, dengan aliran trasnfer lebih stabil serta pertukaran informasi yang lebih cepat. Layanan teknologi LTE (Long Term Evolution) menawarkan kecepatan download hingga mencapai 300 Mbps dan upload sampai 75 Mbps.

Gimana sudah puas bukan kelebihan dari internet 4G ini? kita tidak usah lagi merasa cemas karena saat ini kita bisa streaming youtube dengan 4G yang notabene kecepatannya telah kita bahas di atas tadi. So….make it your self to be!!!

Leave a Reply