Jakarta Top Preschool: Berbagai Events di ICA School

0
37
Hasil gambar untuk site:ica-school.com

Kegiatan anak usia dini tidak lepas dari kegiatan yang menyenangkan yaitu bermain. Bermain salah satu cara bagi anak-anak untuk mengembangkan kemampuan motorik kasar dan halusnya. Terutama bagi mereka anak-anak yang masih berusia 1,5-3 tahun mereka pasti selalu menghabiskan waktunya untuk bermain.

Lain halnya dengan anak yang sudah berusia 3-6 tahun, mereka sudah mulai mengembangkan kemampuan berbahasa dan bersosialisasi dengan teman sebaya. Sebagai orangtua tentunya mengharapkan tumbuhkembang anak yang signifikan. Melalui pendidikan preschool terutama preschool yang termasuk dalam daftar Jakarta Top Preschool, dapat mengembangkan kemampuan anak mulai dari usia dini.

Gambar terkait

Dalam kegiatan yang dilakukan untuk mengikuti tumbuh kembang anak pada usia ini, para orangtua atau guru harus melakukan berbagai trik untuk menarik perhatian buah hati agar memiliki keinginan untuk belajar. Kemampuan berbahasa, mendengarkan cerita dan bernyanyi serta kegiatan lainnya yang menarik mulai berkembang sejak usia dini.

Preschool dengan kualitas dan kurikulum yang tepat seperti halnya preschool yang termasuk dalam daftar Jakarta Top Preschool yaitu ICA School memiliki guru yang kompeten dalam hal mendidik anak usia dini. Berbagai event telah banyak dilakukan oleh preschool ini, berikut kegiatan yang sering mereka lakukan.

1. Open house – ICA’s Book week

Kegiatan ini mengembangkan kemampuan anak dalam hal membaca dan bercerita, memberikan kegiatan menarik seperti membuka bazar buku, bercerita tentang pengalamannya, melakukan pertunjukkan, membaca puisi anak-anak, dan kegiatan lainnya untuk mengembangkan kemandirian.

2. Little scientist at work

Kegiatan ini membantu mengambangkan kreatifitas anak dengan melakukan eksperimen, seperti memainkan musik, menghias teleskop, bereksperimen dengan magnet, dan lain sebagainya.

3. Summer camp

Selama musim panas, dapat mengajarkan anak-anak untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan sembari belajar. Kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemampuan untuk bersosialisasi dengan alam, seperti berkemah atau rekreasi.

4. Fun yoga with kids

Kegiatan ini berguna untuk melatih kemampuan motorik anak, agar aktif dalam bergerak dan merefleksikan diri dengan orang tua.  Melatih konsentrasi dengan menyenangkan bersama orangtua.

Nah, itulah beberapa kegiatan yang dilakukan oleh ICA School sebagai salah satu Jakarta Top Preschool yang berlokasi di Jakarta Selatan. Semoga bermanfaat.