Inilah Manfaat Tabungan dari Jenius

0
96
tabungan

Saat ini, ada banyak cara untuk mengatur finansial kita. Salah satunya melalui aplikasi. Ada cukup banyak aplikasi yang memudahkan kita dalam mengatur finansial. Salah satu yang terbaik adalah Jenius.

Aplikasi ini, menawarkan banyak fitur menarik. Salah satu fitur terbaiknya yaitu tabungan online yang bisa Anda buat kapan saja dan di mana saja. Selain itu, simpanan online ini, memiliki cukup banyak keuntungan dan manfaatnya.

Nah, untuk Anda yang ingin tahu apa saja manfaatnya, berikut telah kami rangkum pada beberapa poin di bawah ini:

tabungan
Tabungan

1.  Mempermudah Transaksi

Kemudahan transaksi kini sudah terwujud dengan hadirnya aplikasi ini. Anda yang suka belanja atau melakukan berbagai aktivitas finansial, dapat dengan mudah dilakukan dengan hanya menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi digital ini, membantu Anda di setiap aktivitas transaksi yang umum dilakukan secara konvensional, kini bisa dilakukan secara online.

2.  Aman dan Terpercaya

Jenius merupakan sebuah aplikasi dari PT. Bank BTPN Tbk. Aplikasi dan perusahaannya, sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir terkait masalah keamanan. Karena, aplikasi ini aman digunakan dan juga terpercaya.

3.  Mudah Membayar Iuran Bulanan

Melalui Jenius, Anda bisa membayar berbagai iuran bulanan. Misalnya seperti iuran bulanan PDAM, jaringan internet, PLN, dan masih banyak jenis iuran lainnya yang biasa Anda bayar setiap bulannya. Selain itu, cara pembayarannya pun sangat mudah dan juga cepat.

4.  Bisa Digunakan Untuk Pembayaran Offline

Meskipun dirancang untuk digunakan sebagai pembayaran online, Jenius juga bisa digunakan juga untuk berbagai pembayaran offline. Anda bisa menggunakannya di seluruh merchant visa. Sangat nyaman sekali untuk Anda yang selalu bertransaksi di merchant Visa.

Nah, itulah berbagai manfaat yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan aplikasi jenius. Bagi Anda yang ingin menggunakan layanannya, Anda bisa membuka tabungan dengan cara mengunduh terlebih dahulu aplikasi ini.

Aplikasinya sudah tersedia di Android maupun smartphone berbasis iOS. Jadi, Anda bisa menggunakannya sesuai dengan smartphone yang Anda miliki. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan aplikasi pembayaran.