Inilah Fitur – Fitur Aplikasi Keuangan Jenius

0
65

BTPN sebagai salah satu lembaga perbankan ternama di Indonesia ingin senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh nasabahnya. Hal tersebut dibuktikan dengan membuat sebuah sistem transaksi perbankan online dengan menggunakan sebuah aplikasi sebagai medianya.

Aplikasi tersebut bernama Jenius. Aplikasi keuangan Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel. Sebagai sebuah aplikasi berbasis internet, aplikasi keuangan Jenius digunakan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan dengan sistem online.

Aplikasi keuangan Jenius
Aplikasi keuangan Jenius

Hal ini tentu saja akan memberikan keuntungan tersendiri kepada seluruh penggunanya. Bagaimana tidak ? semua kegiatan transaksi perbankan dilakukan dengan sangat mudah, praktis dan sangat aman serta bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja. Efektifitas dan efisiensi biaya akan terwujud jika anda menggunakan aplikasi ini ketika bertransaksi perbankan. 

Perlu anda ketahui bahwa aplikasi keuangan Jenius ini memiliki fitur – fitur yang akan memberikan kemudahan dan keamanan yang maksimal kepada siapapun penggunanya ketika bertransaksi perbankan. Adapun fitur – fitur tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Fitur pertama adalah $Cashtag. Jenius mengganti nomor rekening menjadi sebuah username. Dalam $Cashtag ini terdiri dari profil dan nomor rekening. Kalau setiap kali ke bank disapa dan ditanya nomor rekening. $Cashtag lahir dengan nama, bukan nomor rekening sehingga mempermudah transaksi
  2. Fitur kedua, yaitu Pay Me. Lewat fitur ini pengguna Jenius bisa meminta uang kepada pengguna Jenius lainnya yang ada di daftar kontak mereka. Jika orang yang diminta setuju, maka cukup mengklik dan uang akan dikirim
  3. Fitur Send It. Fitur ini serupa dengan fitur transfer pada umumnya. Pengguna dapat mengirimkan uang dengan tiga langkah mudah, ketik jumlah nominal, masukan nama penerima, dan konfirmasi hanya dalam satu sentuhan di smartphone.
  4. Fitur Pay Bill, fitur ini memungkinkan pengguna Jenius membayar tagihan yang ada di daftar. Lalu, ada fitur Split Bill. Fitur ini mempermudah pembagian tagihan kepada pengguna jika sedang makan bersama.